Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Youtube Uji Coba Layanan Streaming Gratis Dengan Iklan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Youtube sedang melakukan pengujian channel streaming gratis yang didukung iklan dalam platform videonya. Hub ini disebut FAST.

Wall Street Journal melaporkan, FAST akan menjadi bagian dari uji coba di Amerika dan akan muncul di film Youtube dan elalase TV. Hub ini akan memperkenalkan hingga 100 judul di perangkat seluler Youtube, browser web, dan aplikasi Youtube di TV.

Baca Juga:
Video YouTube Shorts Bisa Dimonetisasi Mulai 1 Februari Mendatang

Pada Desember 2021, Youtube berhasil menjangkau 135 juta orang di Amerika untuk layanan TV, dan memperkenalkan berbagai acara TV seperti Hell's Kitchen, Andromeda, dll.

Dikutip dari gizmodo.com, Youtube telah memperkenalkan lebih dari 1.500 film dengan definisi tinggi dan suara surround 5,1.

Pertama kali meluncurkan hub gratis yang didukung iklan pada bulan Maret, platform video online ini berfokus pada acara TV dan bermitra dengan Disney Media & Entertainment Distribution, Warner Bros., Paramount Picrtures, Lionsgate, dll.

Youtube mengatakan akan melihat konten tambahan dari film dan acara TV hingga acara olahraga dan konten untuk menyediakan ruang dimana pemirsa dapat menemukan konten favorit dalam satu tempat.

Baca Juga:
Pelanggan XL Axiata Bisa Akses YouTube Shorts Cuma Rp1

Karena Youtube telah bercabang ke layanan streaming dan telah melampaui platform lain, dikabarkan Youtube mengalahkan Netflix dalam tiga bulan berturut-turut, dengan mendapatkan 8,8% waktu tonton.

Youtube mengatakan bahwa fokus utamanya adalah untuk menarik minat penonton dan akan terus menyediakan konten yang kompetitif untuk penonton agar sesuai dengan format yang terus berkembang.

Nantinya FAST akan bersaing dengan pemain komersial lain seperti Roku, Pluto TV dan Tubi.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya