Technologue.id, Jakarta – Eatigo resmi memulai debut layanannya di Indonesia. Bagi yang belum tahu, Eatigo merupakan platform reservasi restoran berbasis aplikasi yang telah lebih dulu hadir di beragam negara di Asia Tenggara.

Aplikasi Eatigo memungkinkan pengguna untuk melakukan reservasi restoran secara online langsung dari smartphone. Bahkan Eatigo juga menawarkan sejumlah diskon yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:
Aplikasi Halal Incar Investasi Rp10 Miliar di Kompetisi Regional StartCon

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna ini memanfaatkan manajeman hasil melalui diskon berbasis waktu. Cara kerja Eatigo yakni dengan mengubah permintaan dan membentuk traffic pengunjung restoran dengan cara memaksimalkan kapasitas serta meningkatkan profitabilitas mereka.

Kemudahan reservasi menjadi selling point yang diunggulkan oleh Eatigo. Sebab pelanggan dapat memesan kursi-kursi kosong di restoran tanpa syarat yang menyulitkan, seperti pembayaran di muka ataupun penggunaan kartu kredit.

Baca Juga:
BookMyShow Suguhkan Fitur Pemesanan Karaoke

Sejak live di Indonesia pada pertengahan Desember 2018 yang lalu, Eatigo mengaku sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 250 restoran di Jabodetabek dan berpotensi untuk terus bertambah.

Aplikasi Eatigo dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan lewat App Store untuk pengguna iOS.