Technologue.id, Jakarta – Mendekati gelaran CES 2017, Asus memublikasikan dua video teaser-nya. Mengusung tagline ‘Incredible is coming’, vendor dari Taiwan itu mengisyaratkan lahirnya gadget anyar yang siap merebut hati konsumen di awal Januari 2017.

Namun karena namanya teaser, jelas tak ada detail yang diumbar. Hanya ada dua model smartphone yang dipamerkan di teaser tersebut. Ada kemungkinan, salah satu produk yang akan dipamerkan di event yang selalu digelar tiap bulan Januari itu adalah ZenFone 3 Zoom.

Dua smartphone misterius yang dipamerkan Asus di teaser-nya (source: YouTube/Asus)

Sebelumnya, telah tersebar rumor spesifikasi dari Asus ZenFone 3 Zoom, contohnya prosesor Qualcomm Snapdragon 625, opsi RAM hingga 4GB, serta baterai 4.850mAh. Tak cuma itu, handset tersebut konon bakal dianugerahi dual-camera. Masing-masingnya beresolusi 12MP dan 13MP.

Selain produk dari lini ZenFone, Asus pun telah menyiapkan robot pintarnya untuk level konsumen. Robot yang dinamai Zenbo itu juga siap dirilis tahun depan.

- Advertisement -

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, menantikan produk Asus adalah experience tersendiri bagi konsumen. Sebab, karya mereka kerap diganjar penghargaan bergengsi. Contohnya ialah ketika Good Design Awards mendapuk sejumlah produk Asus dengan desain dan rancangan jempolan, seperti ZenFone 3 dan ZenWatch.

Ada yang sudah tak sabar menunggu 4 Januari 2017?

 

Baca juga:

Asus ZenFone Go, Ponsel Mungil 4G LTE Murah Meriah

Asus Luncurkan Duo Laptop Gaming ROG Strix GL553 dan GL702

Robot untuk Keluarga dari Asus Siap Meluncur Januari 2017, Harganya?