Technologue.id, Jakarta – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, smartphone Oppo F1 Plus edisi khusus FC Barcelona sambangi Indonesia. Ponsel pintar yang dibuat sebagai perayaan setahun kemitraan Oppo dan Barcelona itu disambut baik oleh para penggemar tim sepakbola Spanyol itu.

Dilaporkan Oppo Indonesia, F1 Plus FCB Edition sudah dipesan ribuan penggemar Barcelona di Indonesia. Padahal, mekanisme pembelian perangkat ini dilakukan melalui proses pengundian dan jumlah perangkat yang disediakan sangat terbatas.

“Kami sangat terkejut dan senang atas respon masyarakat dan fans klub FC Barcelona terhadap edisi spesial F1 Plus FCB Edition yang dijual sangat terbatas ini, kabar terakhir dari blibli.com perangkat ini sudah dipesan sebanyak 2000 unit,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Harganya yang tetap terjangkau dalam balutan eksklusivitas perangkat terbatas, disebutkan Oppo menjadi daya tarik utama F1 Plus FCB Edition. Smartphone limited edition ini dibanderoli harga lebih mahal Rp 1 juta dari versi regulernya.

Sekedar informasi, F1 Plus FCB Edition dilengkapi berbagai sentuhan khusus seperti warna biru – merah khas blaugrana, tema khusus FCB, logo klub berlapiskan emas 18 karat dan tambahan hardcase dengan goresan tanda tangan 5 pemain Barča.

F1 Plus FCB Edition juga dipoles tampilan yang sangat premium dengan material bodi magnesium alumunium alloy dan bezel setebal 1,66 mm. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemampuan kamera sebagai perangkat “selfie expert” dengan kamera depan 16 megapixel dan kamera utama 13 megapixel.

Ponsel pintar ini dipersenjatai fungsi keamanan perangkat dengan teknologi pengenal sidik jari supercepat, cukup 0,2 detik untuk membuka perangkat. Teknologi pengisian daya supercepat VOOC Flash Charge disematkan tak ketinggalan disematkan pada perangkat ini.

Perangkat terbatas ini hanya diproduksi 1000 unit di dunia. Indonesia sendiri hanya medapat jatah 10 unit yang diperebutkan untuk dibeli melalui Blibli.com seharga Rp 6,499 juta. Pembelian perangkat ini mendaoatkan tambahan bonus berupa aksesoris original dari FC Barcelona.

Tertarik untuk memiliki perangkat ini? Kunjungi laman pemesanan yang tersedia di Blibli.com. Batas terakhir konsumen untuk mencoba peruntungan untuk mendapatkan perangkat ini adalah 18 Juli dan pengundian pemenang akan dilakukan tanggal 19 Juli 2016.

 

Baca juga :

OPPO FIND 9 DIBEKALI RAM 8GB?

SUKSES, DUO F1-F1 PLUS KATROL POSISI OPPO

OPPO PERKENALKAN SMARTPHONE TERJANGKAU UNTUK MUDIK