Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lewat OLXMobbi, Grup Astra Ingin Perkuat Pasar Mobil Bekas di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Grup Astra terus memperluas dan memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di Tanah Air, dengan memperkenalkan OLXmobbi. Perusahaan ini lahir dari penggabungan antara mobbi, OLX Autos dan juga mobil88 di bawah naungan PT Astra Digital Mobil.

OLXmobbi akan fokus pada bisnis layanan online dan offline jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution yang memberikan layanan transaksi jual beli mobil bekas dengan aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Baca Juga:
Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru

”Selama 35 tahun melayani kebutuhan konsumen akan mobil bekas di Indonesia, mobil88 sudah mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Hal tersebut diharapkan dapat semakin memperkuat geliat industri mobil bekas tanah air khususnya kinerja jual beli mobil bekas OLXmobbi ke depannya,” ujar Naga Sujady, Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil.

Mobil88 pertama kali melayani masyarakat Indonesia pada 11 November 1988 di bawah PT Arya Kharisma. Perjalanannya berlanjut pada tahun 1999 di mana menjadi bagian dari Used Car Sales Operation di Auto2000, hingga akhirnya pada tahun 2000 mulai menjadi bagian PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000).

Kemudian, pada tahun 2006 mobil88 mulai menjadi bagian dari lini bisnis penjualan mobil bekas PT Serasi Autoraya. Hingga akhirnya mulai membentuk perusahaan sendiri atas nama PT Serasi Mitra Mobil pada tahun 2010.

“Inovasi digital yang dimiliki mobbi membantu konsumen untuk bertransaksi secara cepat dan mudah dengan tetap mengandalkan kualitas karena semua kendaraan yang dijual mobbi telah melewati proses inspeksi yang ketat oleh tim ahli,” kata CK Yap, Direktur PT Astra Digital Mobil.

Baca Juga:
Startup PINTAR Terima Investasi Kembangkan Pasar Edutech

Sementara itu, Direktur PT Tokobagus Indonesia Agung Iskandar berharap bergabungnya tiga brand besar ini dapat saling melengkapi satu sama lain sehingga dapat menciptakan kekuatan bisnis serta memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat dalam mencari mobil yang diinginkan.

“OLX dengan kekuatan bisnis jual beli mobil bekas secara online yang didukung dengan teknologi akan melengkapi mobil88, ditambah dengan kehadiran mobbi dengan inovasi digitalnya tentu akan menjadikan OLXmobbi sebuah paket lengkap bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan jual beli mobil bekas,” ujar Agung.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?