Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah Anda ketahui, Pokémon Go telah meraih kesuksesan luar biasa dalam waktu yang relatif singkat. Menariknya, antusiasme masyarakat sedunia akan game yang dikembangkan oleh Niantic itu mungkin segera berlanjut.

Sebab, sesuai laporan dari Polygon (13/7/16), Legendary Pictures sudah melancarkan negosiasi dengan Nintendo untuk membawa Pokémon ke layar lebar. Legendary Pictures sendiri adalah studio yang sudah beberapa kali merilis film yang cocok untuk para geek, seperti Warcraft, Pacific Rim, dan Godzilla.

Menurut sumber, genre film tersebut bakal condong ke live-action. Judulnya pun kemungkinan tak jauh beda dengan titel game mobile-nya. Akan tetapi sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari kedua belah pihak yang resmi digembar-gemborkan, termasuk kapan film Pokémon itu bakal dirilis.

Semisal film tersebut dirilis tahun ini, pastinya kebahagiaan fans Pokémon di seluruh dunia bakal kian sempurna. Pasalnya, di perayaan franchise Pokémon ke-20 yang jatuh tepat di tahun 2016, mereka bisa menikmati Pokémon Go sekaligus menonton aksi Pikachu dan teman-temannya di bioskop kesayangannya.

Namun, redaksi yakin animo film Pokémon tentu akan jauh lebih sempurna kalau Nintendo dan Niantic mampu menyebarluaskan dulu game Pokémon Go secara legal ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setuju?

 

Baca juga :

TRIK MAIN POKÉMON GO TANPA BOROS BATERAI

BERAPA BANYAK PEMAIN POKÉMON GO DI INDONESIA?

AWAS, POKÉMON GO MENGANDUNG MALWARE!