Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
1 dari 5 Orang Pengguna Smartphone Gunakan Aplikasi Ini, Bisa Tebak?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Bagi pengembang aplikasi, dewasa ini membuat produk yang bisa sesuai dengan kebutuhan banyak orang dan digunakan massal secara global bukanlah perkara mudah. Namun jika Anda mencari developer yang berhasil melakukannya, SHAREit Technologies Co Ltd. adalah contoh nyatanya. Karya mereka, yakni aplikasi transfer file nirkabel antar perangkat bekecepatan tinggi bernama SHAREit, ternyata sudah berhasil menjaring 1,2 miliar pengguna di seluruh dunia. Bahkan sebelumnya, SHAREit sempat menempati peringkat pertama di Google Play Store Indonesia dan 38 negara lainnya.

Baca juga:

Gara-gara Anak Muda Indonesia, Pengguna Aplikasi Ini Capai 1 Miliar!

Data dari GSMA Intelligence, saat ini pengguna ponsel secara global sebanyak 5 miliar. Ini artinya, satu dari lima orang di dunia menggunakan aplikasi yang diluncurkan tahun 2012 lalu tersebut. Kepada redaksi secara tertulis (05/12/2017), prestasi SHAREit ini amat dipengaruhi oleh pola penggunaan gadget zaman sekarang di mana user doyan saling berbagi beragam file, dari foto, video, sampai aplikasi.

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

“Naiknya popularitas SHAREit didorong oleh perkembangan tren gaya hidup digital di kalangan konsumen millennial yang antara lain ditandai dengan meningkatnya kegiatan transfer file atau file sharing. Kaum millenial selalu mobile dan hobi mengabadikan setiap momen yang mereka temui sehari-hari dan membaginya ke teman-teman atau keluarga mereka,” jelas Michael Qiu, CEO SHAREit Technologies Co Ltd.

Baca juga:

Ini Deretan Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017, Sudah Coba?

Saat ini, SHAREit telah berkolaborasi dengan vendor smartphone ternama, seperti Google dan Oppo. Dengan keyakinan pengguna ponsel akan terus bertambah, SHAREit yakin penetrasinya bakalan meningkat pula, termasuk di Tanah Air.  

SHARE:

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra

Kasus Oknum HR Minta Foto Tak Senonoh Jadi Buah Bibir Netizen di X