Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
6 Solusi IBM Mudahkan Perusahaan Bertransformasi Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Memudahkan pelanggan korporasi bertransformasi digital, IBM menghadirkan serangkaian solusi yang tepat. Adapun solusi yang ditawarkan IBM untuk segmen korporasi meliputi IBM Big Data Platform, IBM Watson Explorer, MyVeego, VisionAPI, Next Generation of IBM Flash Storage dan IBM Power Systems. “Kami percaya dan optimis dengan terjalinnya kolaborasi atau kemitraan yang baik dapat mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi terkini kepada para pelanggan korporasi,” papar Novan Adian, Country Manager One Channel, IBM Indonesia dalam acara IBM Indonesia Partner Solutions Summit di JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Baca juga:

Indonesia Pasar Potensial untuk Industri Edutech

Berikut pembahasan singkat mengenai solusi dari IBM.
  1. VisionAPI
VisionAPI memungkinkan perusahaan untuk terhubung ke digital economy yang merupakan kebutuhan dari transformasi digital. Pengembangan VisionAPI didasarkan pada pengetahuan industri sehingga memberikan keunggulan teknis dan proses yang dibutuhkan perusahan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan.
  1. IBM Big Data Platform
Solusi ini memperhitungkan semua informasi yang tersedia dan bermakna tentang pelanggan. Setelah menganalisis sejumlah besar data terstruktur dan tidak terstruktur dari banyak repositori, informasi ini dapat diturunkan untuk membantu meningkatkan keterlibatan, peningkatan pendapatan, dan loyalitas jangka panjang. Ini juga merupakan kombinasi dari tata kelola data yang baik, akses data, integrasi, dan analisis dalam format data yang mudah diakses.

Baca juga:

Di Amerika, Robot Sudah Jadi “Satpol PP”

  1. IBM Watson Explorer
IBM Watson Explorer dapat meningkatkan kualitas pengambilan keputusan di seluruh organisasi. Sistem kerjanya dengan menggabungkan informasi dan analisis dalam konteks dari berbagai sumber dalam satu aplikasi informasi terpadu.
  1. MyVeego, berbasis IBM Watson 10T
MyVegoo mamapu meningkatkan kemampuan komputasi kognitif ke perangkat yang terhubung untuk memberi peluang baru bagi bisnis Anda.
  1. Next Generation of IBM Flash Storage
Solusi penyimpanan virtual ini mampu beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda guna meringankan beban kerja. Dengan begitu, proses pengolahan data jadi lebih cepat.

Baca juga:

Gandeng Partner Lokal, IBM Bantu Industri Digital

  1. IBM Power Systems
Mulai dari kebutuhan integrasi ke ekosistim digital, memberikan kemampuan analitik melalui Big Data, serta memberikan keamanan yang terjamin dan mampu beradaptasi dengan perubahan beban kerja dapat dijalankan dengan baik oleh server IBM Power Systems. “Kombinasi arsitektur bebrbasis cloud sangat dibutuhkan para pelanggan korporasi dalam bertransformasi digital,” tutup Novan.

SHARE:

LinkedIn Tambahkan Fitur Game di Dalam Platformnya

Android 15 Punya Layanan Menemukan Smartphone yang Hilang dengan Bluetooth