Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Partner Lokal, IBM Bantu Industri Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam acara IBM Indonesia Partner Solutions Summit yang berlangsung di JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Selasa (12/12/2017) IBM menggandeng sejumlah partner lokal untuk membantu para pebisnis bertransformasi digital. Partner tersebut  diantaranya  AGIT, Bina Data Mandiri, Binareka Tata Mandiri, Blue Power Technology, Multipolar Technology, Optus Solution, Perkom, Sinergi Wahana Gemilang, Summitra, Seraphim, dan Tech Data. IBM Indonesia Partner Solutions Summit merupakan sebuah ajang kolaborasi antar mitra perusahaan dengan IBM Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik.

Baca juga:

Indonesia Pasar Potensial untuk Industri Edutech

“Acara ini juga merupakan ajang untuk menambah wawasan pelanggan melalui sesi para pembicara yang merupakan para praktisi industri dengan studi kasus sangat menarik di Indonesia. Dalam acara ini ditekankan mengenai pentingnya transformasi digital di setiap industri,” Novan Adian, Country Manager One Channel, IBM Indonesia menjelaskan kepada Technologue.id dalam acara IBM Indonesia Partner Solutions Summit di JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Baca juga:

Beli Tiket Pesawat Garuda Kini Lebih Murah Berkat Grab

Bertajuk “Transforming Business to Digital” IBM Indonesia beserta para partner mengajak para peserta summit untuk mengembangkan bisnis di era digital melalui solusi yang ditawarkan IBM dan para partner. Adapun solusi yang ditawarkan IBM untuk segmen korporasi meliputi    IBM Big Data Platform, IBM Watson Explorer, MyVeego, VisionAPI, Next Generation of IBM Flash Storage dan IBM Power Systems. [caption id="attachment_25132" align="alignnone" width="640"] Booth partner IBM Indonesia Partner Solutions Summit (Technologue.id/Donnie Pratama Putra)[/caption] “Saat ini kami sudah memiliki sekitar 100 lebih partner meliputi distributor,” tambah Ardian.

Baca juga:

Uber Kebobolan, 57 Juta Data User dan Driver Jatuh ke Tangan Hacker

Para mitra IBM Indonesia yang hadir dalam acara ini dapat saling berbagi pengetahuan seputar bisnis di era digital saat ini. Selain itu, mereka dapat menggunakan teknologi yang telah ada atau melakukan inovasi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis para konsumen. Ini menunjukan bahwa mitra perusahaan sangat siap untuk melakukan transformasi digital. Mulai dari infrastruktur serta keahlian dalam bidang TIK sudah diterapkan perusahaan untuk mendukung transformasi digital tersebut. “Multipolar Technology telah bekerja sama dengan IBM dengan memberikan value added terhadap solusi-solusi tersebut sehingga penerapan solusi dari IBM dapat dilakukan dengan tepat dan cepat,” tutup Wahyudi Chandra, Presiden Direktur PT Multipolar Technology Tbk.

SHARE:

LinkedIn Tambahkan Fitur Game di Dalam Platformnya

Android 15 Punya Layanan Menemukan Smartphone yang Hilang dengan Bluetooth