Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Luncurkan Tablet Pertama Bertenaga Chrome OS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Acer resmi mengukuhkan dirinya untuk menjadi perusahaan teknologi pertama yang meluncurkan tablet bertenaga Chrome OS. Kepastian ini didapatkan setelah mereka resmi meluncurkan Acer Chromebook Tab 10. Dilansir dari Ubergizmo.com (25/03/2018), perusahaan teknologi asal Taiwan ini meluncurkan tablet pertama yang diotaki Chrome OS ini untuk menyasar pasar pendidikan.

Baca juga:

Duo PC AIO Acer Melenggang di Indonesia

Acer Chromebook Tab 10 ditenagai chipset OP1, chipset yang sama yang sebelumnya digunakan di laptop Samsung Chromebook Plus. Didukung CPU Dual Core Cortex A72 dan Quad Core Cortex A53. Kinerjanya diperbantukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Baca juga:

2018, Acer Windows Mixed Reality Siap Hadir di Pasaran

Tablet ini turut dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP dibagian depan. Menariknya lagi, tablet ini juga mendukung beragam aplikasi Android. [caption id="attachment_30615" align="aligncenter" width="673"] Acer Chromebook Tab 10 lengkap dengan stylus (Source: GSMArena.com)[/caption] Fitur lainnya meliputi baterai yang diklaim mampu bertahan 9 jam dalam sekali pengisian daya, WiFi, Bluetooth 4.1, jack audio 3,5 mm, dan stylus Wacom EMR untuk navigasi yang lebih presisi.

Baca juga:

Acer Raih Top Brand Award 2018 Untuk Kategori Notebook

Acer telah memastikan bahwa Chromebook Tab 10 akan tiba di Amerika Serikat pada bulan April dengan banderol harga USD 329 atau setara dengan Rp4,5 juta. Untuk kemudian menyusul ke Eropa, Timur Tengah dan Afrika pada bulan Mei dengan harga serupa.

SHARE:

3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12

DJI Dock 2, Drone Canggih untuk Pemetaan, Keamanan dan Inspeksi