HomeGadgetAcer Luncurkan Tiga TWS, Harga Mulai Rp400 Ribuan

Acer Luncurkan Tiga TWS, Harga Mulai Rp400 Ribuan

Technologue.id, Jakarta – Acer meluncurkan tiga true wireless stereo (TWS) di India. Model premium dijual dengan label Gateway (GAHR012), sedangkan dua lainnya membawa merek Acer, yaitu GAHR011 dan GAHR012. Ketiganya dijual di Amazon dan Flipkart.

Dilansir dari GSMarena (19/1/2021), persamaan yang dimiliki ketiga model terletak pada daya tahan baterai. Acer melaporkan buds terbarunya hanya dapat digunakan hingga 4 jam dalam satu kali pengecasan. Namun jika menggunakan casing bawaannya, maka akan ada tambahan daya baterai hingga 28 jam. Mengisi ulang casing membutuhkan waktu satu setengah jam.

Ketiganya juga telah dilengkapi touch control untuk mengatur musik, melakukan panggilan telepon, hingga mengaktifkan perintah suara.

Baca Juga:
Pasar TWS Meroket di 2020

TWS Gateway (GAHR012) merupakan earbuds premium dengan harga 3.500 Rupee atau sekitar Rp 670 ribuan.Untuk spesifikasinya sendiri GAHR012 memiliki ukuran driver cukup besar yaitu 9mm, dan tersambung ke smartphone lewat konektivitas Bluetooth 5.0 lalu dibagian erabudnya, sama seperti TWS kebanyakan memiliki sensor untuk pintasan kendali musik, panggilan, termasuk memanggil asisten suara dari smartphone.

TWS Acer ini juga sudah disertifikasi IPX4 tahan cipratan air, yang memungkinkan pengguna memakainnya saat hujan yang tidak terlalu deras atau memberikannya ketahanan terhadap keringat saat berolahraga.

Baca Juga:
5 TWS Kualitas Jempolan di 2020

Sedangkan untuk dua model lainya kurang lebih memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda, yang menarik di GAHR011 memiliki kabel USB-C dan USB-A built-in, sehingga dapat dicolokkan ke port Type-C atau Type-A untuk mengisi daya.

Lalu untuk konektivitas didukung Bluetooth 5.1, driver 8 mm, sementara GAHR010 memiliki perbedaan yaitu terdapat kabel USB-A, ditambah port USB-C sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel.

Acer membanderol TWS GAHR011 dan GAHR012 sama-sama sebesar 2.500 Rupee atau sekitar Rp 480 ribuan

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More