Acer Perkenalkan Spin 1, Laptop Hibrida Premium nan Tipis

Technologue.id, Meski pasar laptop hibrida masih lebih sedikit daripada laptop konvensional, para produsen perangkat komputer hingga saat ini masih terus memperbarui lini perangkat laptop hibridanya, tak terkecuali Acer.

Mengutip dari NextPowerUp (25/05/17), Acer baru saja merilis sebuah perangkat laptop yang sekaligus bisa menjadi tablet bernama Spin 1.

Masuk ke dalam lini produk semi premium, Acer pun membalutnya dengan bodi berbahan metal dengan ukuran layar 11,6 inci. Dengan ukuran layarnya yang mungil, perangkat tersebut hanya memiliki bobot 1,27 Kg dan ketebalan 14 mm.

Walaupun layarnya kecil, layar yang digunakan oleh Acer Spin 1 sudah beresolusi Full HD. Agar tetap nyaman saat dipandang dari berbagai sisi, Acer sengaja menggunakan layar berjenis IPS.

Untuk menunjang performanya, di dalamnya terdapat sebuah prosesor terbaru buatan Intel, Apollo Lake. Tak ketinggalan, modul eMMC juga ada sebagai media penyimpanan internalnya.

Untuk tahap awal, Spin 1 rencananya bakal dijual seharga US$329 di Amerika Serikat dan mulai didistribusikan pada Juli 2017 mendatang. Sebagai aksesoris tambahan, Acer juga bakal menjual Active Stylus secara terpisah.

 

Baca juga:

Microsoft Perkenalkan Laptop Pesaing Macbook Air

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming Baru Meluncur, Dibanderol Mulai Rp12 juta an

Gigabyte Luncurkan Laptop Gaming Ekonomis, Sabre 15