Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Swift 5, Laptop Kokoh yang Lebih Ringan dari Kamera DSLR
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Acer menghadirkan laptop terbaru dari lini ultrabook. Bobot Acer Swift 5 dirancang sangat enteng, memiliki berat kurang dari 1 kg (2,2 lbs). Laptop ultrathin ini menargetkan pengguna yang menginginkan portabilitas, kinerja yang mumpuni, serta sentuhan desain yang penuh gaya. Dengan layar 14 inci, peranti ini ideal untuk pengguna yang penuh dengan mobilitas tinggi. "Laptop bukan hanya melihat performanya saja tapi juga dilihat dari desain atau stylish yang mencerminkan karakter penggunanya," kata Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia, saat peluncuran Acer Swift 3 dan Swift 5 di Jakarta, Jumat (24/08/2018).

Baca juga:

HP Luncurkan Laptop Khusus Content Creator dengan AMD Ryzen

Acer menjaga berat laptop di bawah 1 kg dengan menggunakan ultra-narrow bezels dan sebuah casis yang sedikit lebih besar. Swift 5 dengan layar sentuh Full HD IPS dengan ukuran hanya 5,87 mm (0,23 inci), memberikan rasio layar pada body laptop hingga 87,6 persen untuk memaksimalkan pandangan. "Saking ringannya laptop ini, bisa saja beratnya lebih ringan atau sama saja seperti kamera DSLR," imbuhnya. Perangkat tipis dan ringan bukan berarti mudah rusak. Build material Acer Swift 5 terbuat dari metal yang kuat. Sebagai pembuktian, perusahaan juga melakukan pengujian material dalam penggunaan suhu ekstrem, sehingga kekuatan laptop sudah teruji dan terjamin.

Baca juga:

Rebranding, Laptop Gaming Dell G-series Mulai Harga Rp12 Jutaan

[caption id="attachment_37905" align="alignnone" width="640"] Acer Swift 5 (Choiru Rizkia/Technologue.id)[/caption] [caption id="attachment_37906" align="alignnone" width="640"] Acer Swift 5 (Choiru Rizkia/Technologue.id)[/caption] Swift 5 memiliki fitur Acer Color Intelligence yang secara dinamis menyesuaikan gamma dan saturasi secara real-time, mengoptimalkan warna layar dan kecerahan tanpa kliping atau saturasi yang berlebihan, sementara teknologi Acer BluelightShield memungkinkan penyesuaian dari emisi blue-light pada layar selama periode penggunaan yang lama. Berkat lampu backlight pada keyboard, pengguna dapat bekerja dengan efektif sepanjang hari dan bahkan di malam hari sekalipun.

Baca juga:

Incar Segmen Profesional, Lenovo Luncurkan Laptop Premium Anyar

Bobot ringan Acer Swift 5 tetap mengemas spesifikasi kelas atas. Swift 5 ini ditenagai oleh Windows 10, prosesor terbaru Intel Core dan daya tahan baterai yang berlangsung sepanjang hari. Penyimpanan SSD hingga 1 TB dan memori DDR4 hingga 16 GB untuk menjaga sistem tetap cepat dan responsif. Dari sisi konektivitas, Swift 5 memiliki fitur Intel Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabit nirkabel 2x2 802.11ac yang meningkatkan pengalaman streaming, sharing, konferensi, dan game. Acer Swift 5 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp19.999.000. Ada dua varian warna elegan yaitu Blue dan Gold.

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI