Ada Diskon Hingga Rp6 Juta Kalau Beli Smartphone di Indosat, Minat?

Ada Diskon Hingga Rp6 Juta Kalau Beli Smartphone di Indosat, Minat?
Program terbaru Indosat, Freedom Postpaid Plus (source: Indosat Ooredoo)

Technologue.id, Jakarta – Sedang mencari perangkat seluler baru? Coba pertimbangkan tawaran dari Indosat Ooredoo yang satu ini. Lewat program Freedom Postpaid Plus, yang notabene adalah pembaruan dari Freedom Postpaid yang telah lebih dulu dihadirkan, kini Anda bisa membawa pulang smartphone dengan model terbaru sekalipun dengan benefit yang menarik, misalnya diskon hingga Rp6 juta.

Sebagai gambaran, melansir keterangan resmi Indosat yang dialamatkan pada redaksi (26/09/17), bundling dengan harga terendah di program ini adalah paket L. Dengan total kuota internet 8GB di semua jaringan serta telepon dan SMS 24 jam sepuasnya, paket ini tersedia dengan harga Rp139.000 per bulan.

Baca juga:

Alexander Rusli Lepas Jabatan CEO Indosat, Siapa Penggantinya?

Nah, nantinya Anda bisa memilih paket 12 bulan atau 24 bulan. Untuk 12 bulan, Anda bisa mendapat diskon Rp900 ribu untuk pembelian smartphone di Indosat. Sedangkan untuk 24 bulan diskonnya sebesar Rp1.800.000.

Ada juga paket XXXL yang dipatok biaya langganan Rp349.000/bulan dengan total kuota internet 25GB serta diskon Rp6.000.000 untuk paket berlangganan selama 24 bulan.

Baca juga:

Rayakan Ultah ke-50, Indosat Ajak Anak Muda Bikin Aplikasi yang Mendunia

Jika berminat dengan program ini, silakan datang ke Gerai Indosat Ooredoo dan mitra yang telah bekerja sama dengan operator yang identik dengan warna kuning itu, seperti Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, dan situs estore.im3ooredoo.com. Pembayarannya sendiri beragam, bisa tunai, menggunakan kartu debit, kredit, maupun cicilan.

Baca juga:

Dari Januari-Juni 2017, Indosat Kumpulkan Laba Sebanyak Ini

Potongan harga pembelian smartphone melalui layanan pascabayar ini bisa Anda dapatkan secara langsung pada saat melakukan aktivasi. Adapun rentang produk impian yang tersedia, mulai dari Xiaomi Redmi Note 4 hingga Samsung Galaxy S8 Plus.