Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Anniversary ke-6, Lazada Digitalkan UMKM
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Lazada menggelar acara Festival Penjual Online Nasional di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka mulai dari tanggal 25 hingga 27 April 2018. Festival ini juga bertepatan dengan hari jadi Lazada ke 6. Mengsung tema UMKM digital, festival ini diselenggarakan oleh Alibaba Business School dan Taobao University serta didukung BRI. Ribuan UMKM online dan offline mengikuti festival ini. Sesuai temanya, para UMKM mendapat edukasi seputar digital untuk mengembangkan bisnis mereka oleh para ahli. Para ahli tersebut meliputi Septriana Tangkary, Direktur Pemberdayaan Industri Informasi, Kominfo; Li Hui, Dosen Taobao University, Larry Li, Manajer Senior Solusi Merek UC Indonesia serta pembicara ahli dari manajemen Lazada Indonesia. Pelatihan ini dibagi ke dalam beberapa sesi dengan tema yang berbeda, tentunya masih seputar digital.

Baca juga:

Kecolongan, di Lazada Ada Kamera Mirrorless Black Market!

[caption id="attachment_31946" align="alignnone" width="706"] Tim Lazada bersama Kementrian RI dan BRI mersemikan Festival Penjualan Online Nasional (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] “Lazada terus berupaya untuk mendorong kemajuan para UMKM untuk meningkatkan penjualan mereka. Salah satunya melalui edukasi seputar digital untuk memasarkan produk mereka,” Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia menuturkan kepada Technologue.id di tengah acara Press Conference Festival Penjual Online Nasional di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (24/04/2018).

Baca juga:

Suntikan Baru Alibaba ke Lazada Capai Rp27 Triliun

Florian menambahkan konten menjadi hal penting dalam pemasaran produk UMKM di Lazada. “Foto produk yang lengkap dari segala sisi dan deskripsi yang jelas menjadi strategi marketing yang jitu. Selain itu, harga yang kompetitif juga membantu meningkatkan daya saing mereka dalam penjualan,” tegas Florian.

Baca juga:

Lagi, Konsumen Lazada Kecewa Karena Pembatalan Order Sepihak

Di hari jadinya yang ke 6, Lazada terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. “Serangkaian program menarik kami persembahkan di anniversary ke 6. Seperti flash sale khusus di HUT Lazada ke 6, buy 1 get 1 dan buy 3 get 3,” tutup Florian.

SHARE:

Beli iPhone di Tokopedia Malah Dapat Air Mineral Kemasan, Penerima Salahkan JNE

LinkedIn Uji Fitur Video Vertikal Mirip TikTok