Aplikasi DANA Suguhkan Konsultasi Online YesDok

Technologue.id, Jakarta – Dompet digital DANA menjalin kolaborasi dengan aplikasi kesehatan YesDok untuk menghadirkan layanan kesehatan yang dapat diakses secara online langsung dari aplikasi DANA.

Dengan hadirnya YesDok, masyarakat dapat memanfaatkan layanan kesehatan dengan mudah, nyaman, dan aman.

“Ini sejalan dengan komitmen DANA untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekosistem digital masa depan melalui teknologi DANA yang terbuka serta memungkinkan sinergi dengan banyak platform, termasuk e-health,” ujar Darrick Rochili, Chief Innovation Officer DANA.

Baca Juga:
Dana Tembus 40 Juta Pengguna

Melalui kolaborasi ini, pengguna DANA yang sudah mencapai 40 juta dapat dengan mudah memperoleh layanan kesehatan mulai dari konsultasi hingga mengunduh data kesehatannya langsung dari aplikasi DANA.

Kolaborasi ini juga memudahkan masyarakat pengguna YesDok untuk melakukan pembayaran nontunai dengan menggunakan DANA yang sudah terintegrasi di dalam aplikasi YesDok.

“Selain memberi kemudahan akses terhadap layanan kesehatan bagi masyarakat di seluruh Indonesia, kami juga menjamin privasi dan keamanan data pengguna,” tegas Darrick.

Darrick menambahkan, “Tren masyarakat mengelola kesehatannya secara mandiri dan online dengan memanfaatkan platform e-health menjadi solusi di masa pandemi atau kondisi new normal berlaku. Dengan menggunakan aplikasi e-health dan melakukan pembayaran nontunai melalui dompet digital, masyarakat tetap bisa mengkonsultasikan kesehatannya tanpa harus melakukan kontak fisik.”

Baca Juga:
Upaya DANA Tangkis Peningkatan Ancaman Security di Masa Pandemi

YesDok adalah layanan e-health 24 jam melalui aplikasi mobile yang berbasis video/phone call dengan jangkauan global, yang dapat diakses kapan dan dimana saja. Dokter yang menjadi mitra YesDok adalah dokter yang terdaftar di Konsil Kedokteran Indonesia.

Dokter mitra YesDok berkomitmen dalam upaya-upaya preventif, promotif dan edukasi informasi kesehatan yang berkualitas.

“Untuk mendukung kolaborasi ini, YesDok memberikan konsultasi video gratis untuk setiap penggunaan pertama di aplikasi DANA. Konsultasi video ini dapat digunakan untuk berbagai hal: seperti menanyakan penggunaan obat yang baik dan benar, jika anak sakit tengah malam, informasi terkini mengenai COVID-19 atau apa saja demi mendukung kenyamanan pengguna DANA dari rumah,” jelas Irwan Hartanto, Chief Executive Officer YesDok.

Recent Articles

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Related Stories