Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi DANA Suguhkan Konsultasi Online YesDok
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital DANA menjalin kolaborasi dengan aplikasi kesehatan YesDok untuk menghadirkan layanan kesehatan yang dapat diakses secara online langsung dari aplikasi DANA.

Dengan hadirnya YesDok, masyarakat dapat memanfaatkan layanan kesehatan dengan mudah, nyaman, dan aman.

"Ini sejalan dengan komitmen DANA untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekosistem digital masa depan melalui teknologi DANA yang terbuka serta memungkinkan sinergi dengan banyak platform, termasuk e-health,” ujar Darrick Rochili, Chief Innovation Officer DANA.

Baca Juga:
Dana Tembus 40 Juta Pengguna

Melalui kolaborasi ini, pengguna DANA yang sudah mencapai 40 juta dapat dengan mudah memperoleh layanan kesehatan mulai dari konsultasi hingga mengunduh data kesehatannya langsung dari aplikasi DANA.

Kolaborasi ini juga memudahkan masyarakat pengguna YesDok untuk melakukan pembayaran nontunai dengan menggunakan DANA yang sudah terintegrasi di dalam aplikasi YesDok.

"Selain memberi kemudahan akses terhadap layanan kesehatan bagi masyarakat di seluruh Indonesia, kami juga menjamin privasi dan keamanan data pengguna,” tegas Darrick.

Darrick menambahkan, “Tren masyarakat mengelola kesehatannya secara mandiri dan online dengan memanfaatkan platform e-health menjadi solusi di masa pandemi atau kondisi new normal berlaku. Dengan menggunakan aplikasi e-health dan melakukan pembayaran nontunai melalui dompet digital, masyarakat tetap bisa mengkonsultasikan kesehatannya tanpa harus melakukan kontak fisik.”

Baca Juga:
Upaya DANA Tangkis Peningkatan Ancaman Security di Masa Pandemi

YesDok adalah layanan e-health 24 jam melalui aplikasi mobile yang berbasis video/phone call dengan jangkauan global, yang dapat diakses kapan dan dimana saja. Dokter yang menjadi mitra YesDok adalah dokter yang terdaftar di Konsil Kedokteran Indonesia.

Dokter mitra YesDok berkomitmen dalam upaya-upaya preventif, promotif dan edukasi informasi kesehatan yang berkualitas.

“Untuk mendukung kolaborasi ini, YesDok memberikan konsultasi video gratis untuk setiap penggunaan pertama di aplikasi DANA. Konsultasi video ini dapat digunakan untuk berbagai hal: seperti menanyakan penggunaan obat yang baik dan benar, jika anak sakit tengah malam, informasi terkini mengenai COVID-19 atau apa saja demi mendukung kenyamanan pengguna DANA dari rumah,” jelas Irwan Hartanto, Chief Executive Officer YesDok.

SHARE:

6 Rekomendasi Aplikasi Membaca Al-Quran dengan Mudah di Bulan Ramadan

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan