Technologue.id, Jakarta – Dengan porsi pengguna yang makin hari makin melambung, mau tidak mau Instagram tak boleh kehabisan ide dalam memanjakan “masyarakat”-nya tersebut. Setelah berdiri sejak tujuh tahun lalu, tepatnya di bulan Oktober 2010, akhirnya Instagram menghadirkan fitur Regram yang sudah diidam-idamkan selama ini.

Kehadiran fitur regram yang merupakan orisinal dari Instagram merupakan hal yang sangat prestisius. Sebab, selama tujuh tahun ini, pengguna Instagram harus menginstal aplikasi pihak ketiga.

Baca juga:

Facebook Akan Jadikan Selfie Anda Sebagai Senjata Rahasia, Begini Konsepnya

Padahal, memasang aplikasi pihak ketiga berpotensi menghadirkan virus. Pengguna yang ingin me-regram foto menggunakan jasa aplikasi pihak ketiga juga harus menyediakan ruangan tersendiri di memorinya dan hal itu sangatlah tidak efektif.

Baca juga:

BlackBerry KeyOne Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Mengutip TheNextWeb (29/11/2017), yang pertama kali mendapatkan pembaruan fitur regram ini dan berdasarkan dari video “teaser” yang di-upload oleh mereka, tombol regram nantinya akan kita jumpai tepat di sebelah tombol like. Pengguna iOS kabarnya juga bakal menjadi user yang terlebih dulu mendapatkan pembaruan fitur regram ini daripada user Android.

Baca juga:

Facebook Tiba-tiba Hapus Fitur “Stories” di Messenger, Ini Gantinya

Namun, jika dilihat-lihat, sebenarnya masih ada space sisa di deretan tombol like dan regram ini, Menurut ramalan Anda, kira-kira akan ada fitur apa lagi nih yang bakalan muncul di deretan tombol-tombol itu?