Aplikasi ROLi Bagikan Kuota Data Telkomsel, Gratis!

Peluncuran aplikasi ROLi yang menyediakan kuota internet gratis bagi pengguna Telkomsel (Denny Mahardy/Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Makin banyaknya pengguna smartphone membuat aplikasi pendukungnya kian beragam, termasuk aplikasi yang menawarkan benefit bagi penggunanya. Seperti aplikasi ROLi yang baru saja diluncurkan Telkomsel bagi para pelanggannya untuk berburu kuota data secara gratis.

Telkomsel mengaku aplikasi ini sengaja dihadirkan untuk membantu strategi bisnisnya yang makin fokus pada ranah digital. Disebutkan Harris Wijaya selaku Vice President Digital Advertising Telkomsel langkah ini sebagai penyesuaian Telkomsel atas pergeseran perilaku pelanggan.

“Pelanggan rata-rata menghabiskan 4-5 jam di layar ponsel. Selain itu, penggunaan data makin sering dipakai daripada layanan lain yang disediakan operator telekomunikasi,” jelas Harris yang ditemui pada peluncuran aplikasi ROLi di Jakarta.

Baca juga : Telkomsel Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Vainglory Asia Tenggara di Indonesia

Supaya bisa ikutan berburu kuota gratis yang ada di ROLi, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan, seperti nama, alamat e-mail, dan tanggal lahir.

Pelanggan yang telah mengunduh ROLi di Google Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

Baca juga : Hari Ini, Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Smartphone Langsung!

“Sebagai sebuah platform, ROLi memberikan added value dan banyak keuntungan bagi pelanggan dan brands. Pelanggan bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya. Sedangkan bagi brands, ROLi dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien,” imbuh Harris.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi adalah kustomisasi. Fitur ini menawarkan kebebasan bagi pelanggan dalam mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi.

Baca juga : Mau Mengiklankan Bisnis Anda dengan Efektif? Coba Telkomsel MyAds!

Fitur lainnya bernama Koin. Pelanggan bisa mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan beragam hadiah menarik yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Koin dapat dikumpulkan pelanggan dengan melakukan beragam aktivitas di dalam aplikasi ROLi melalui fitur-fitur menarik di dalamnya.

Sementara ini, Koin yang terdapat di ROLi bisa ditukar dengan hadiah berupa paket data, SMS, dan telepon. Telkomsel berjanji bakalan menyediakan lebih banyak pilihan yang lebih menarik untuk penukaran Koin yang berhasil dikumpulkan pengguna di aplikasi ROLi.

Baca juga : Seberapa Tebal Sih Kantong Telkomsel?

Selain melalui Lock Screen, pelanggan juga bisa memperoleh informasi maupun promosi-promosi lain dari rekanan ROLi lewat fitur Lihat Iklan (Watch Ads). Sementara itu, di samping fitur Kustomisasi dan Koin, masih banyak fitur menarik lainnya yang menjadikan ROLi berbeda dengan aplikasi sejenis di pasaran, seperti fitur Survei, Artikel, ROLi News, Undang Teman, dan lainnya.