Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Tumblr Menghilang dari App Store, Apa Sebabnya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tumblr menjadi salah satu platform pilihan untuk memperoleh beragam konten berupa blog, gambar, GIF dan banyak lagi lainnya. Namun permasalahannya, platform ini juga berisi berbagai konten yang kurang pantas. Dilansir dari Ubergizmo.com (19/11/2018), mungkin dikarenakan alasan di atas, aplikasi Tumblr menghilang dari toko aplikasi milik Apple, yakni App Store.

Baca juga:

Kontak di iOS 12.1 Ternyata Mudah Dibobol!

Dalam sebuah postingan di situsnya, Tumblr tak membeberkan alasan mengapa aplikasi mereka menghilang dari App Store. Justru mereka memberi pernyataan akan sesegera mungkin mengembalikan aplikasi Tumblr ke App Store. “Kami tengah bekerja untuk menyelesaikan issue kami dengan aplikasi iOS dan berharap akan kembali berfungsi dengan normal. Kami mengapresiasi kesabaran Anda dan kami akan segera memperbarui artikel ini saat kami memiliki berita untuk dibagikan,” tulis Tumblr.

Baca juga:

iOS 12.1 Rilis, Apa Fitur Menariknya?

Sedikit informasi, ini bukan pertama kalinya sebuah aplikasi di App Store dihapus karena berisi beragam konten yang tidak pantas. Sebelumnya, aplikasi Telegram lebih dulu merasakan hilang dari App Store. Hal tersebut dikarenakan diketahui adanya pengguna yang kurang bertanggung jawab dalam menggunakan aplikasi tersebut untuk menyebarkan konten pornografi anak.

Baca juga:

iOS 12 Bikin Apple Fanboy Antusias, Kenapa?

Telegram bergerak cepat menangani masalah tersebut dan dengan segera aplikasi mereka kembali tersedia di App Store. Jadi, mari kita tunggu saja upaya lanjutan dari Tumblr.

SHARE:

Apple Ingin iPhone, Watch dan MacBook Pro Tampil Lebih Tipis

Tekan Biaya Produksi, Apple Gunakan Cetak 3D untuk Watch Series 10