Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iOS 12 Bikin Apple Fanboy Antusias, Kenapa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tiga mingguan setelah dirilis, sepak terjang iOS 12 bisa dibilang memuaskan. Pasalnya, versi terbaru sistem operasi mobile Apple itu sudah diadopsi oleh 50 persen perangkat berlogo apel tergigit sedunia.

Perolehan ini melebihi pendahulunya, iOS 11, yang membutuhkan 50 hari atau dua kali lipat lebih lama dari iOS 12.

Baca juga:

Dalam 200 Hari, Segini Pemasukan Fortnite dari Pengguna iOS

Menukil CNET.com (11/10/2018), diyakini, cepatnya adopsi iOS 12 ini disebabkan oleh banyaknya Apple fanboy yang gerah dengan beragamnya bug di iOS 11. Beberapa bug yang dianggap mengganggu para pencinta produk Apple itu di antaranya baterai yang lebih boros; membuat beberapa perangkat freeze; crash saat dipakai membuka aplikasi populer macam Facebook Messenger dan WhatsApp; serta malfungsi pada microphone.

Baca juga:

iPhone XS Dibedah, Ada yang Unik di Baterainya

Selain itu, raksasa Cupertino itu juga mempersiapkan agar iPhone model lawas nyaman menggunakan iOS 12. Alih-alih menambahkan fitur-fitur tersier, iOS 12 menitikberatkan pada stabilitas dan peningkatan performa.

Baca juga:

Pengguna iPhone XS Keluhkan Masalah Sinyal

Jangan lupa pula kalau iOS 12 juga memiliki fitur lain macam fitur di Android yang berguna untuk menyeimbangkan kehidupan Anda dengan penggunaan gadget. Namanya Screen Time. Alhasil, Anda kini bisa membatasi penggunaan tiap aplikasi serta mengetahui secara mendetail berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk menggunakannya, termasuk untuk tiap aplikasi dan game.

SHARE:

Apple Akan Aktifkan Kembali Akun Pengembang Epic Games

Galaxy S25 Bakal Lebih Cepat Ketimbang iPhone 16 Pro?