Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Bakal Hadirkan Layanan TV Streaming?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Netflix dan Iflix adalah beberapa layanan TV streaming yang hadir di Indonesia. Industri bisnis tersebut ternyata kini mulai dilirik oleh Apple yang selama ini fokus dengan perangkat kerasnya saja. Mengutip dari TheVerge.com (23/10/2018), Apple dikabarkan berencana untuk menyediakan layanan TV streaming secara global pada tahun depan. Kemungkinan, layanan tersebut akan disediakan dalam bentuk sebuah aplikasi yang berdiri sendiri atau bisa juga tergabung pada aplikasi yang sudah tersedia pada smart TV.

Baca juga:

Bosan Nonton Netflix? Coba 5 Aplikasi TV Streaming Android Ini

Pada layanan tersebut, Apple akan menyiarkan program orisinal buatan mereka dan program lainnya yang disediakan dari pihak ketiga yang ditawarkan dari penyedia TV kabel. Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan oleh Amazon.

Baca juga:

Apple ID Jadi Incaran Para Penjahat Siber

Saat ini, Apple dilaporkan sudah siap untuk melakukan masa uji coba untuk layanan TV streaming-nya. Dan untuk menciptakan euforia para penggunanya, mereka kemungkinan akan menyediakan layanan tersebut secara gratis untuk para pengguna perangkat iOS dan Apple TV.

Baca juga:

2020, Apple Siap Gunakan Prosesor Sendiri?

Untuk tahap awal, Apple rencananya akan meluncurkan layanan TV streaming untuk wilayah Amerika Serikat terlebih dahulu. Setelah itu, 100 negara lainnya akan menyusul pada beberapa bulan mendatang. Belum diketahui apakah Indonesia akan menjadi salah satunya atau tidak.

SHARE:

Adobe Hadirkan Fitur Seni AI Melalui Premiere Pro Terbaru

Siri Makin Pintar, iOS 18 Dukung AI Bekerja Secara Lokal di iPhone