Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Jualan iPhone X Refurbished
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bagi Anda yang ingin, namun belum kesampaian memiliki iPhone X, mungkin kebijakan baru Apple ini bisa menjadi solusi bagi Anda. Untuk pertama kalinya Apple akan menjual iPhone X versi refurbished. Tersedia dua pilihan yakni 64GB dan 256GB. Dilansir dari ubergizmo.com (6/2/2019), konsumen dapat membeli iPhone X 64GB dan 256GB refurbished dengan harga USD 769 (Rp 10,7 juta) dan USD 899 (Rp 12 juta).

Baca Juga: Genjot Penjualan iPhone XR, Apple Adakan Program Trade-In

Mengenai kualitasnya tentu tidak perlu dikhawatirkan. Semua unit iPhone X refurbished yang dijual telah diperbaharui dan dikemas ulang oleh Apple. Bahkan Apple juga memberikan garansi selama satu tahun. Semua model ini juga dilengkapi dengan baterai baru, buku manual, dan beragam aksesoris yang selayaknya ditemukan ketika membeli iPhone X baru.

Baca Juga: Geng iPhone XS Dijual, Bagaimana Kabar Harga iPhone X?

Penawaran Apple ini memang cukup menggoda. Bagaimana tidak, harga asli iPhone X dengan varian memori internal 64GB dan 256GB masing-masing adalah USD 899 (12 juta) dan USD 1.049 (14 juta). Tentu sebuah keuntungan besar bagi konsumen. Ya, walaupun ini merupakan iPhone refurbished, setidaknya perangkat ini dijual langsung oleh Apple.

SHARE:

Motorola Rilis Ponsel Lipat Terbaru pada 25 Juni, Intip Spesifikasinya

Bahayakan Kesehatan Mental, Dokter Sarankan Label Peringatan untuk Media Sosial