Technologue.id, Jakarta – Bagi Anda penggemar franchise game Assassin’s Creed, maka pastinya Anda akan tertarik dengan kabar satu ini. Sebab, Ubisoft akhirnya resmi merilis Assassin’s Creed Rebellion untuk perangkat Android dan iOS.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Assassin’s Creed Rebellion menawarkan perpaduan action stealth yang memukau. Bedanya karakter Assassin disini digambarkan dalam bentuk chibi.

Baca juga:

Bukan Makian, Kata Ini Disensor di PUBG Mobile

Game besutan Ubisoft ini akan mengambil latar cerita di Spanyol pada abad ke-15. Lewat game ini pemain akan bisa membentuk kelompok persaudaraan dan membangun basis yang berisikan 40 karakter berbeda.

- Advertisement -

Baca juga:

Kenalan dengan Minsitthar, Hero Baru Mobile Legends

Mungkin Anda akan familiar dengam beberapa karakter ikonik Assassin’s Creed seperti Ezio, Aguilar, Maria, Shao Jun, Machiavelli dan Claudia Auditore. Mereka dapat dikumpulkan dalam regu berisi tiga orang untuk menyusup ke markas Templar guna menyelesaikan misi yang telah ditentukan.

Baca juga:

Game Terbaru Supercell Rilis Tanggal 12 Desember, Seperti Apa Game-nya?

Kabar baik lainnya adalah game Assassin’s Creed Rebellion ini akan tersedia secara gratis di Play Store maupun App Store. Namun, terdapat berbagai item dalam game dengan harga termahal mencapai US$99 atau sekitar Rp1,3 juta.