Asyik, Naik Uber Bisa Diskon 50%! Begini Caranya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang mungkin sudah Anda sadari, Line tak ingin menjadi sekadar platform chatting. Aplikasi dari Jepang itu terbukti punya beragam layanan, dari penyalur donasi, penjual merchandise, hingga penyedia games.

Yang terbaru, mereka telah berkolaborasi dengan Uber untuk memudahkan pengguna Line meng-order tumpangan. Jika Anda pemakai Line yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, Anda dapat memesan Uber langsung di aplikasi Line, melalui akun @UberID. Untuk memanfaatkan program ini, Anda cukup menambahkan @UberID dan klik ‘Request a Ride’ di layar chat untuk melakukan pemesanan perjalanan.

Keuntungan yang bisa Anda dapat adalah potongan biaya perjalanan dari 30 sampai 50 persen tiap perjalanan selesai tanpa syarat apa pun.

“Kami melihat kebutuhan masyarakat terhadap alternatif pilihan dan pemesanan transportasi cukup tinggi, semuanya harus serba cepat dan praktis, termasuk cara pemesanannya,” Ongki Kurniawan, Managing Director Line Indonesia, mendeskripsikan latar belakang layanan yang menggunakan integrasi API (Application Program Interface) tersebut.

Layanan yang dihadirkan berkat Line Business Connect ini memang ditujukan bagi brand O2O (Online-to-Offline) yang ingin terhubung dengan user aplikasi yang identik dengan warna hijau itu.

Sementara itu, Uber optimistis dengan kerja sama ini dan berjanji akan memberikan yang lebih pada konsumen setianya pun pengguna Line. “Integrasi Uber di Line baru bergulir dan nantikan penambahan fitur serta pengalaman baru selanjutnya,” terang Alan Jiang, Managing Director Uber Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi (14/12/16).

 

Baca juga:

Line Creative 2016: Lahirkan Kreatif Digital Asal Indonesia

Line Dorong Pengguna Belanja di Alfamart

Seperti Apa Rasanya Magang di Microsoft, Google, atau Uber?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories