Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Audio Spasial Apple Music Kini Tersedia Di Sonos
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sonos, perusahaan audio global, hari ini mengumumkan bahwa para pelanggannya kini dapat menikmati pengalaman audio spasial di Apple Music mulai 28 Maret nanti. Sonos menjadi mitra pertama Apple Music yang membawa audio spasial ke rumah.

Audio spasial merupakan teknologi suara multidimensi yang memberikan pengalaman mendalam bagi pendengar. Teknologi ini tersedia di beberapa produk Sonos, seperti Era 300, Arc, dan Beam (Gen 2) yang terbaru. Dengan Apple Music yang dilengkapi teknologi audio spasial, pendengar dapat merasakan pengalaman musik yang lebih memikat.

Baca Juga:
Apple Rilis tvOS 16.3.3, Perbaiki Konektivitas Siri Remote

Wakil Presiden Pengalaman Suara di Sonos, Giles Martin, menyambut baik pengumuman ini. “Ini adalah waktu yang mendebarkan dalam musik karena audio spasial – dan kreativitas artis yang menyertainya – terus berkembang,” kata Martin dalam siaran pers.

“Sonos terus menempatkan pendengarnya di garis depan inovasi suara, memastikan mereka memiliki akses melalui Apple Music ke pengalaman transformatif seperti audio spasial dengan Dolby Atmos, sehingga mereka dapat merasakan lebih banyak dari konten yang mereka sukai.”

Sementara itu, hari yang sama dengan pengumuman tentang Apple Music, Sonos juga meluncurkan dua speaker baru. Era 100, sistem stereo seharga $249, menggantikan speaker One yang populer di jajaran perusahaan.

Baca Juga:
Headset AR/VR Apple Akan Debut Di WWDC 2023

Era 300, dengan harga $449, adalah produk terbaru yang fokus pada teknologi audio spasial yang sedang berkembang. Speaker ini menggunakan enam amplifier yang mengarah ke arah yang berbeda untuk menciptakan suara tiga dimensi yang memukau.

Dengan hadirnya teknologi audio spasial di Apple Music yang kini dapat dinikmati melalui produk-produk Sonos, para penggemar musik dapat menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih dalam dan memikat. Yuk, lengkapi koleksi musik Anda dengan pengalaman audio spasial terbaik dari Sonos dan Apple Music!

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1