Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bagaimana Nasib Twitter di Tangan Elon Musk? Ini Penerawangan Bill Gates
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates menilai Twitter ditangan Elon Musk bisa lebih buruk dan bahkan lebih baik dari kondisi saat ini.

Ini berita besar dalam beberapa hari terakhir pasca-Elon Musk membeli Twitter. Tentu reputasi kontroversial sang miliarder telah menyebabkan reaksi pro-kontra dari pemilik Tesla dan SpaceX tersebut.

Bill Gates yang secara bertahap menarik diri dari dunia teknologi dalam beberapa tahun terakhir itu memiliki pendapat yang kuat tentang masalah ini. Perlu Technologue.id ingatkan, sang miliarder menunjukan sikap kontra terhadap Bitcoin pada 2021 dengan mengatakan mata uang digital adalah bencana bagi iklim.

Baca juga:
Pernah Berhubungan dengan Predator Anak, Bill Gates Mengaku Khilaf

Saat itu Elon Musk mengampanyekan Bitcoin. Namun, kita tidak menemukan semangat yang sama terkait pengambilalihan Twitter. Ditanya tentang subjek, Bill Gates hanya menjawab, "Saya pikir mungkin saja Twitter lebih buruk, tetapi juga bisa lebih baik."

Giz China mengutarakan, ketika diingatkan bahwa Elon Musk menyerangnya secara frontal di jejaring sosial beberapa hari lalu, Gates menjawab, dirinya tidak terlalu perlu untuk bersikap baik kepadanya.

SHARE:

Sering Salah Pesan, McDonald's Setop Layanan Drive-Thru AI

Setelah Isu Keamanan, AS Tuding TikTok Langgar Privasi Anak