Bawa Spek Gahar, Segini Harga POCO M3

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Poco M3 akhirnya hadir di Tanah Air, Kamis (21/1/2021). Dengan tagline “The New Entry-Level Killer”, ponsel ini membawa spesifikasi yang bikin geleng-geleng kepala.


POCO M3 mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 662 untuk menyokong performanya. Prosesor ini didukung dengan RAM LPDDR4x 4GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB.

Baca Juga:

Kupas Tuntas Jeroan POCO X3 NFC


Untuk layarnya, POCO M3 menggunakan layar Full HD Plus (1080 x 2340 pixel) berukuran 6,53 inci. Layarnya ini sudah dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 3 dan serifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata.


Di sektor kamera, ponsel terbaru POCO ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sementara kamera depannya mengandalkan kamera 8MP.

Baca Juga:

Xiaomi Ungkap Rencana di 2021


Beralih ke baterai, memiliki baterai gemuk 6.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 18W. Dikatakan bahwa baterai ini mampu memenuhi kebutuhan daya ponsel hingga lebih dari 2 hari.


POCO M3 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Power Black, Cool Blue, dan POCO Yellow. Xiaomi membandrolnya dengan harga Rp 1.899.000 untuk varian RAM 4GB/ROM 64 GB, dan Rp 2.299.000 untuk varian RAM 6GB/ROM 128GB.


POCO M3 mulai dijual pada tanggal 26 Januari 2021. Tersedia di Lazada, Akulaku, Mi.com, serta sejumlah Mi Store.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories