Begini Wallpaper Samsung Galaxy S21 Series yang Bakal Meluncur Tahun Depan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Meskipun baru diluncurkan pada Januari 2021 mendatang, bocoran terkait Samsung Galaxy S21 Series sudah banyak tersebar. Bocoran terbaru adalah wallpaper yang akan hadir di perangkat tersebut.

Wallpaper Samsung Galaxy S21 Series pertama kali dibagikan oleh seorang pembocor kenamaan, Jimmy is Promo di kanal YouTubenya. Ia membagikan sebanyak 12 wallpaper standar, 4 wallpaper DeX, dan 5 wallpaper animasi hidup.

Baca Juga:

Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S21 Series

Samsung Galaxy S21 Series sendiri dikabarkan akan meluncur pada tanggal 14 Januari mendatang. Ponsel ini hadir dalam tiga varian yakni Galaxy S21 reguler, Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra, dilansir dari Gizchina pada Senin (21/12/2020).

Samsung disebut-sebut akan membenamkan prosesor Exynos 2100 atau Snapdragon 875 pada tiga perangkat ini. Dari segi fotografinya, Galaxy S21 akan mengalami peningkatan seperti sensor 108MP generasi kedua.

Baca Juga:

Samsung Bantah Rumor Penghentian Galaxy Note

Samsung Galaxy S21 Series juga telah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian. Samsung memperoleh nomor sertifikasi 1985/SJ-IND.8/TKDN/12/2020.

Sayangnya belum diketahui secara pasti kapan jajaran Samsung Galaxy S21 Series ini akan meluncur di Indonesia. Namun menurut bocoran yang beredar, ponsel ini akan hadir tak lama setelah dirilis secara global.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories