Belum Setahun, Bos Indosat Mundur?

Technologue.id, Jakarta – Joy Wahjudi resmi menggantikan Alexander Rusli sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo pada November 2017. Namun ternyata, belum setahun menjabat, terdengar desas-desus bahwa Joy mengundurkan diri dari jabatannya.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Fasilitasi Smart City di Kabupaten Sidoarjo

Isunya, posisi Joy akan digantikan oleh Chris Kanter. Ia berada di Indosat sejak 2010 sebagai Komisaris Independen dan sejak 2015 menduduki posisi sebagai komisaris operator yang identik dengan warna kuning itu.

Untuk sementara, redaksi tengah mencoba meminta keterangan resmi dari pihak Indosat terkait isu ini.

Baca juga:

Manjakan Turis Tiongkok, Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus

Joy sendiri tercatat telah bergabung di Indosat sejak 2014 sebagai Director and Chief Sales & Distribution Officer. Ketika Alexander Rusli memutuskan untuk hengkang dari Indosat, Joy berperan dulu sebagai pemimpin bayangan alias interim Indosat. Ia diangkat sebagai Dirut resmi setelah diadakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.

Sebelum bergabung di Indosat, Joy pernah menjadi bagian dari provider terkemuka Indonesia lain, XL Axiata. Ia berada di sana lebih lama daripada saat berada di Indosat, yakni dari 1997 sampai 2013, dengan jabatan semacam GM Corporate Strategy, GM Sales Business Solution, hingga Chief Commercial Officer.

Baca juga:

Bos Baru Indosat Ternyata Bekas Petinggi XL Axiata!

Sementara bakal calon penggantinya, Kanter, telah melanglang buana dan menduduki posisi vital di pelbagai perusahaan, sebut saja Bank BNP Paribas Indonesia, West Center USA, serta Garuda Indonesia.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories