Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Benarkah Nokia 9 Bakal Pakai Penta-Lens? Apa Gunanya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mobile World Congress (MWC) 2018 belum lama berlalu. Gelaran tahunan itu bahkan sudah meninggalkan "kenangan" berupa lahirnya gawai unik sampai yang mewah dari Nokia, semacam Nokia 8110 4G, Nokia 7 Plus, hingga si Android One premium Nokia 8 Sirocco. Namun ternyata, vendor asal Finlandia itu masih menyiapkan perangkat lain yang konon siap dihadirkan tahun ini. Gawai tersebut disinyalir adalah Nokia 9.

Baca juga:

Benarkah Nokia 9 Pakai Desain Bezel-less dan Dual-Camera?

Mengutip GSMArena.com (05/03/2018), ponsel tersebut kabarnya akan mengusung Snapdragon 845, chipset termutakhir Qualcomm. Handset ini mungkin bakal jadi penerus Nokia 8 yang telah menggebrak pasar Tanah Air dengan Snapdragon 835 dan harganya yang kompetitif. Di samping itu, Nokia 9 isunya juga akan dipersenjatai dengan kamera yang di atas rata-rata, yaitu dengan setup Penta-lens. Sistem ini memiliki tujuh lubang yang kelimanya diisi oleh lensa kamera. Sementara sisanya diisi dengan LED flashlight. Tujuannya adalah menghasilkan foto terbaik walaupun situasi pencahayaan sedang buruk.

Baca juga:

Nokia 7 Sold Out dalam Hitungan Menit! Kayak Gimana Sih Speknya?

Bocoran ini melengkapi rumor sebelumnya yang menyebutkan kalau Nokia 9 bakalan mengusung desain bezel-less berasio 18:9, layar Super AMOLED 2K, OS Android Oreo, baterai berkapasitas 3.250mAh, dan memori internal 128GB bersama RAM 6GB atau 8GB. Untuk kameranya sendiri, akhir 2017 lalu disebut jika Nokia 9 memakai shooter ganda 12MP dan 13MP.

Baca juga:

Smartphone Nokia 9 Bakal Mirip Samsung Galaxy S8?

Ada yang sudah tak sabar menanti kelahiran ponsel ini?

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya