Technologue.id, Jakarta – Hari kelahiran gadget anyar Oppo yang punya kemampuan kamera depan unik makin dekat. Pemberitaan redaksi terkait bocoran atau teaser ponsel ini pun makin hari bagai kepingan puzzle yang makin lengkap.

Informasi terbaru, vendor asal China itu akan menyediakan tiga model Oppo F5, yakni F5 versi orisinal, F5 dengan RAM 6GB, dan F5 Youth. Belum jelas apa perbedaan pasti dari ketiga smartphone tersebut, tetapi besar kans ada satu dua fitur khusus yang membedakan mereka satu sama lain.

Baca juga:

Ini Tanggal Pasti Peluncuran Oppo F5, Kameranya Unik Nih!

- Advertisement -

Nah, barangkali di antara Anda sudah ada yang sedang menyiapkan tabungan untuk langsung menjemput Oppo F5 ketika rilis di pasaran nanti. Berapa budget yang harus disiapkan?

Secara resmi, pihak Oppo Indonesia baru akan mengumumkan harga Oppo F5 ini pada peluncurannya di tanggal 13 November 2017 nanti. Namun jika berkaca di negara lain di mana Oppo F5 sudah dirilis, banderolnya berkisar di angka Rp4 jutaan.

Baca juga:

Cuma Pakai Satu Kamera Selfie, Oppo F5 Justru Lebih Canggih, Kok Bisa?

Di Filipina, misalnya, Oppo F5 dengan RAM 4GB dan ROM 32GB dibanderol Rp4,2 juta. Pun dengan di Malaysia. Walau begitu, ada kans Oppo Indonesia bakal memberikan harga yang lebih murah, yaitu Rp4.199.000.

Karena masih perkiraan, ada kans banderol di atas bakalan berbeda ketika pengumuman resminya tiba nanti. Akan tetapi tampaknya tak akan jauh-jauh dari itu.

Baca juga:

Waduh, Indonesia Terdampak WhatsApp Eror!

Di samping itu, prediksi ini baru berupa harga perangkat F5 saja. Belum ada keterangan berapa harga F5 Youth dan F5 6G nantinya saat dijual di Indonesia. Yang pasti jika prediksi harga ini benar, Oppo F5 bisa jadi perangkat yang sangat menarik untuk dinantikan konsumen, karena kehadiran perangkat keras yang tinggi dan fitur A.I Beauty Recognition Technology yang ditawarkan.

 

Share this