Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Buat Situs Baru, Sony Ungkap Kapan Umumkan Harga PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id - Menyambut kehadiran PlayStation generasi kelima, perusahaan game terbesar dunia, Sony, pun telah membuka situs resmi PS5 dan mengungkapkan kapan harga konsol game ini akan diumumkan. Kendati rincian PS5 belum dirilis, perusahaan Jepang ini membuka domain PS5 untuk berbagi lebih banyak berita tentang platform. Halaman depan situs baru ini pun menuliskan 'Playstation 5 is coming'.

Baca Juga: Februari, Sony Siap Rilis PlayStation 5

Disebutkan, situs baru ini merupakan bagian dari halaman PlayStation di Inggris. Direktur Keuangan Sony, Hiroki Totoki, seperti dilansir dari Gizchina, mengatakan bahwa perusahaan ingin mengungkapkan harga PS5 ini pada waktu yang tepat. Menjelang peluncuran PS5 yang rumornya bakal dikenalkan pada paruh kedua Februari hingga awal Maret mendatang, di situs barunya ini Sony menawarkan pengguna untuk mendaftar dengan alamat email guna memiliki akses ke informasi tentang tanggal rilis, harga, dan katalog PS5.

Baca Juga: Sony Malu-Malu Pamerkan Playstation 5 di CES 2020

Tentu saja, tidak adanya detail dari Sony mengenai playstation generasi 5 ini telah mengganggu para penggila konsol. PS4 adalah kesuksesan besar dengan penjualan lebih dari 109 juta unit, tak heran bila seluruh media fokus pada pengumuman peluncuran PS5 ini. Namun yang pasti PS5 ini bakal memasuki pasar pada akhir 2020.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W