Technologue.id, Jakarta – Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S9 dan S9+ adalah AR Emoji. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat emoji yang menyerupai diri mereka. Tak lama sejak diluncurkan, Samsung mengumumkan kerjasama dengan Disney sekaligus meluncurkan karakter Mickey dan Minnie Mouse dalam bentuk AR Emoji.

Sedikit informasi bahwa Emoji Mickey dan Minnie Mouse ini mungkin belum tersedia di semua negara. Mungkin hanya tinggal masalah waktu saja bagi semua pengguna Galaxy S9 dan S9+ untuk dapat menikmatinya.

Baca juga:

Mickey Mouse dkk Hadir Dalam Bentuk AR Emoji di Galaxy S9

- Advertisement -

Bagi Anda yang belum lama menggunakan Galaxy S9 dan S9+ tentu bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan AR Emoji Mickey dan Minnie Mouse di ponsel Anda. Tenang, karena kali ini Technologue.id akan membagikan cara mudah meng-install Mickey Mouse AR Emoji di Galaxy S9 dan S9+.

  • Buka aplikasi Kamera di Galaxy S9 atau S9+.
  • Aktifkan kamera depan dan swipe ke arah kiri hingga kamera berganti ke mode AR Emoji.
  • Tap icon + yang ada dibagian bawah kanan dan Anda akan melihat sticker yang tersedia untuk diunduh.

Baca juga:

Multimedia Lebih Asik Dengan Duo Samsung Galaxy S9

  • Sticker Mickey Mouse harusnya berada di barisan pertama, jika tidak ada berarti belum tersedia. Tap sticker Mickey Mouse tersebut.
  • Anda akan direct ke Galaxy App Store dan kemudian tap tombol Download. Setelah proses selesai, tekan tombol back untuk kembali ke aplikasi Kamera.
  • Jika Anda masih dalam mode AR Emoji, Anda bisa langsung memilih sticker yang baru saja diunduh, untuk langsung membuat emoji dengan Mickey dan Minnie.

Baca juga:

Ini Hasil Benchmark Samsung Galaxy S9, Awas Ngiler!

Sangat mudah, bukan? Kini Anda bisa membuat bermacam ekspresi unik dengan karakter Mickey dan Minnie Mouse. Selamat mencoba dan semoga berhasil!