Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CEO Mundur, Bagaimana Nasib Intel?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa tahun belakangan, Intel tengah mengalami kesulitan berinovasi lantaran haluan industri teknologi yang masih belum jelas arahnya. Kini, perusahaan tersebut ditinggalkan oleh salah satu orang yang krusial. Mengutip TheVerge.com (21/06/2018), Intel dilaporkan sudah mengumumkan secara resmi bahwa Brian Krzanich mundur dari jabatannya sebagai CEO di perusahaan tersebut. Untuk sementara waktu, CFO Intel, Robert Swan didelegasikan untuk mengemban tugas sebagai CEO.

Baca juga:

Intel Kembangkan PC Berbentuk Buku Catatan

Mundurnya CEO Intel tersebut tak lepas dari berhembusnya rumor yang mengatakan bahwa ia memiliki hubungan khusus dengan karyawan Intel yang saat ini masih bekerja di perusahaan tersebut. Hal itu pun dianggap sebuah pelanggaran kebijakan bagi Intel.

Baca juga:

Akhir Tahun 2018, Intel Bakal Punya Prosesor 28-Core

"Intel baru-baru ini mendeteksi kalau Mrzanich memiliki hubungan konsensual di masa lalu dengan karyawan Intel. Investigasinya kini sedang berlangsung secara internal dan eksternal," dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Intel.

Baca juga:

Intel Ingin Buat Laptop dengan Konektivitas 5G

Krzanich sendiri merupakan orang yang cukup lama di Intel. Ia pertama kali bergabung dengan perusahaan tersebut tahun 1982 dan berhasil menduduki posisi eksekutif. Sejak Mei 2013 lalu, ia pun menjabat sebagai CEO Intel. Namun kini, biografinya sudah dihapus oleh Intel dari website resminya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC