CEO OnePlus: OnePlus 5 Mengemban Snapdragon 835

CEO OnePlus pastikan OnePlus 5 gunakan Snapdragon 835 (source: Playful Droid)

Technologue.id, Jakarta – Beragam gosip simpang siur yang menyebutkan jika OnePlus 5 akan menggunakan Snapdragon 835 sebagai chipset di dalamnya, akhirnya dibenarkan oleh CEO-nya sendiri. Dengan demikian, tidak heran jika lanjutan perangkat terhebat versi AnTuTu di tahun lalu tersebut dipercaya akan merajai ranah benchmark kembali.

Dikutip dari Playful Droid (26/5/2017), CEO OnePlus, Pete Lau sendirilah yang telah mengkonfirmasi jika OnePlus 5 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Konfirmasi tersebut dilakukan Pete pada situs forum resmi milik OnePlus.

Pada awal kalimatnya, Pete mengatakan jika OnePlus terus berkomitmen di dunia teknologi. Komitmen tersebut dimulainya dengan membangun produk hebat yang berperfoma baik.

Guna mewujudkan produk yang dimaksud, OnePlus mengklaim bahwa mereka mengkomibnasikan seluruh komponen terbaik yang ada. “Kami melakukannya dengan mengkombinasikan seluruh komponen terbaik dan membuat mereka mampu bekerja sama satu dengan yang lainnya, tanpa ada kendala sama sekali,” tutup Pete.

Pada OnePlus 5, komitmen mereka tersebut dilanjutkan. Dengan menilai Snapdragon 835 sebagai salah satu komponen terbaik saat ini, maka OnePlus akhirnya memutuskan untuk membenamkannya ke dalam perangkat terbaru mereka di tahun 2017 ini.

Pun demikian, menurut Pete, memilih komponen terbaik adalah langkah awalnya. Mereka masih harus mengoptimalkan performa untuk dapat dinikmati pengguna secara sempurna.

Dengan begitu, pihaknya juga tengah bekerja keras dalam menyesuaikan UI buatan mereka, OxygenOS agar dapat selaras dengan chipset yang dari Qualcomm. Dan Pete percaya, kerja keras timnya dalam OnePlus 5 nanti dapat dirasakan secara nyata oleh para pengguna.

Sayang, hingga akhir tulisannya tersebut Pete tidak memberikan informasi mengenai harga atau waktu perilisan dari OnePlus 5.

Baca juga:

OnePlus 5 Akan Dihadirkan dengan 4 Pilihan Warna?

Posisi Dual Lensa Kamera OnePlus 5 Masih Teka-Teki

Sketsa OnePlus 5 Muncul, Kamera Belakangnya Ada Dua!

loading...