Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Chat WhatsApp Kini Bisa Dihapus H+1 Jam
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Fitur penarik chat yang disediakan WhatsApp pada Oktober 2017 lalu telah ditingkatkan kemampuannya. WABetaInfo (08/03/2018) lewat akun Twitter-nya mendapati bahwa fitur "Delete for Everyone" itu sekarang bisa dihapus pasca sejam terkirim. Perbaikan fitur "Delete for Everyone" ini pertama kali dijumpai di aplikasi WhatsApp versi 2.18.31 di iOS. Detailnya adalah 1 jam lebih 8 menit dan 16 detik. Tentu saja ini adalah peningkatan signifikan dari fitur yang cocok untuk membatalkan chat salah kirim di WhatsApp ini. Ya, sebelumnya, Anda hanya punya waktu maksimal tujuh menit setelah chat Anda terkirim untuk menariknya kembali.

Baca juga:

Begini Cara Menarik Kembali Chat Salah Kirim di WhatsApp

[embed]https://twitter.com/wabetainfo/status/971721544861995008[/embed] Pembaruan ini secara otomatis membuat WhatsApp tak lagi kalah dengan Line. Sebelumnya, aplikasi asal Jepang itu menyediakan fitur unsend chat selang dua bulan Delete for Everyone hadir di WhatsApp. Saat itu, limit unsend chat di Line begitu superior karena bisa ditarik 24 jam selang terkirim.

Baca juga:

WhatsApp Punya Fitur Baru yang Bisa Selamatkan Hidup dan Muka Anda!

Menariknya, support page resmi WhatsApp tak turut atau belum mencantumkan limit waktu ini. Anak perusahaan Facebook ini hanya menjabarkan cara dan pengertian fitur "Delete for Everyone".

Baca juga:

Tiru WhatsApp, Line Sediakan Fitur Unsend Juga! Bahkan Lebih Canggih!

Namun tetap saja, fitur undo chat WhatsApp ini akan sia-sia jikalau yang bersangkutan sudah sempat mengintip lewat notification bar atau window, membacanya di aplikasi, atau bahkan men-screenshot-nya. Untuk itu, baiknya Anda tetap berhati-hati dalam menggunakan platform media sosial karena jejak digital susah untuk dihilangkan.

SHARE:

Serangan Phishing Tumbuh Sebesar 40 Persen Pada Tahun 2023

Apple Izinkan Pengguna Download Aplikasi iPhone dari Situs Developer