Cuma Dijual Terbatas, Berapa Harga Oppo F3 Edisi Spesial FC Barcelona?

Cuma Dijual Terbatas, Berapa Harga Oppo F3 Edisi Spesial FC Barcelona?
Oppo F3 Edisi Spesial FC Barcelona (source: Oppo)

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu sponsor resmi klub sepak bola FC Barcelona, Oppo pun biasa memanjakan fans sejati klub yang dihuni Lionel Messi itu. Tahun lalu misalnya, mereka telah merilis Oppo F1 Plus edisi khusus klub Catalan itu. Kali ini, mereka kembali mengeluarkan produk serupa.

Di bulan ini, vendor dari Negeri Tirai Bambu itu memastikan kehadiran perangkat edisi spesialnya, yakni Oppo F3 FCB Limited Edition. Kehadiran perangkat ini berbarengan dengan prestasi FC Barcelona yang baru memenangi laga ICC 2017.

Baca juga:

Oppo Klaim Lebih Enak Main Mobile Legends Pakai F3 Plus

Namanya saja ponsel untuk Cules alias pendukung fanatik FC Barcelona, jadi wajar kalau dari luar desain gadget ini menyematkan logo beraksen emas dari tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut pada bodi belakangnya. Selain itu, ada juga tema khusus yang mengusung ciri khas FC Barcelona.

Namun sayangnya, Oppo tak bisa memenuhi hasrat ribuan fans FC Barcelona yang ada di Indonesia. Sebab, Oppo F3 edisi Barcelona cuma akan dijual terbatas.

“Rencananya Oppo F3 FCB Limited Edition ini akan dijual dalam waktu terbatas dan jumlah terbatas, mungkin hanya beberapa ratus unit yang tersedia,” jelas Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

Baca juga:

Oppo Mau Selamatkan Cagar Budaya Indonesia, Caranya?

Untuk harga perangkat per unitnya, pabrik yang “sedarah” dengan Vivo dan OnePlus itu dibanderol harga serupa dengan versi Oppo F3 standar. Yang jelas, konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan tas eksklusif Oppo FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

Baca juga:

Dijual Lebih Murah, Segini Harga Oppo “Spider-Man”

Sebagai gambaran, Oppo F3 memiliki spesifikasi semacam RAM 4GB, memori internal 64GB plus slot microSD, baterai 3.200mAh, serta kamera utama 13MP. Akan tetapi, keunggulan utama gawai 5,5 inci ini terletak pada kamera depan ganda, di mana satu kamera untuk mengambil selfie dan satu kamera yang dilengkapi dengan sudut lebar 120 derajat untuk mengambil group selfie.

 

loading...