Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Finalis The NextDev yang Siap Temui Investor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Final ajang kompetisi The NextDev 2017 segera dihelat. Telkomsel sebagai penyelenggara The NextDev mengumumkan 20 finalis yang akan mendapatkan pembinaan dalam Mini Boootcamp dan kesempatan bertemu para investor potensial. Adita Irawati, Vice President Corporate Communications Telkomsel mengungkapkan Momen Sumpah Pemuda tahun ini sengaja digunakan perusahaannya untuk mempertegas kembali tema The NextDev yaitu ‘Karya Anak Bangsa untuk Solusi Indonesia’.

Baca juga : Telkomsel Umumkan Finalis The NextDev 2017, Apa Hadiahnya?

Pendaftar The NextDev tahun ini disebutkan berasal dari beragam lokasi mulai dari kabupaten Aceh Barat, kota Jakarta, hingga kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dan kota Jayapura. Telkomsel sendiri melihat hal ini sebagai sinyal positif bahwa ekosistem digital tumbuh di berbagai lokasi di Indonesia. Terdapat 20 finalis yang telah dinilai juri-juri yang berasal dari kalangan praktisi dan pakar berpengalaman sesuai dengan sub tema yang ditentukan dalam The NextDev 2017, yaitu agrikultur, kesehatan, pendidikan, dan transportasi. Selanjutnya para finalis akan mengikuti kegiatan mini bootcamp pada 19 November 2017. Berikut ini daftar 20 finalis The NextDev tahun 2017. [caption id="attachment_23177" align="aligncenter" width="563"] Daftar finalis The NextDev 2017 (Technologue.id)[/caption]

Baca juga : Bayar Spektrum Baru Rp 1 Triliun, Telkomsel : Masih Murah

Di sesi Mini Bootcamp para finalias akan memperoleh UI/UX Technical workshop, Go To Market workshop, dan Pitching Investment workshop. Setelah itu, para finalis akan mengikuti tahapan seleksi final yaitu Final Pitching di hadapan para juri serta Investor Meet Up dimana mereka akan dipertemukan dan berinteraksi dengan berbagai investor. Pada tahapan seleksi final ini pada akhirnya akan dipilih empat tim terbaik sebagai pemenang The NextDev 2017, yang akan memperoleh hadiah utama berupa 7M, yakni Market Access, Marketing, Mentoring, Management Trip, Money, Monetizing, dan Match Expert.

Baca juga : Kantongi Spektrum Baru, Kecepatan Telkomsel Dijanjikan Sampai 400 Mbps

"Kami berharap finalis-finalis yang lolos ke tahap top 20 The NextDev 2017 ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak lagi anak muda Indonesia dimanapun mereka berada. Ini adalah anak-anak muda yang mampu mewujudkan imajinasi dan ide mereka melalui pemanfaatan teknologi yang positif untuk membentuk masa depan Indonesia yang lebih baik," jelas Adita.

SHARE:

17 Startup Masuk Tahap Coaching di Startup Studio Indonesia Batch 8

Kantongi Investasi, Startup Sawa Eco Kembangkan Proyek Kredit Karbon Biochar