HomeAppsDaftar Game Gratis PlayStation Plus Edisi Bulan Mei 2021

Daftar Game Gratis PlayStation Plus Edisi Bulan Mei 2021

Technologue.id, Jakarta – Bulan Mei sudah tiba, Sony sudah siapkan deretan game gratis selama bulan Mei buat para pelanggan setianya di PlayStation (PS) Plus. Uniknya, kali ini ada salah satu game buatan developer asal Indonesia yang masuk daftar game gratis PS Plus.

Bukan cuma itu saja, gamegame ini juga cukup seru. Ketiga game gratis untuk PS4 dan PS5 ini bakal hadir di PS Plus dari tanggal 6 sampai 31 Mei 2021.

Penasaran game gratis apa saja yang bisa pemain dapatkan bulan ini?, berikut ini daftar game gratis PS Plus edisi Bulan Mei.

Wreckfest

Game ini cocok bagi yang suka sama genre racing atau balapan. Bukan Cuma balapan biasa, game Wreckfest ini hadirkan sensasi balapan yang tidak umum.

Pemain bisa bebas kendarai mobil favoritnya dan menabrak kendaraan lain. Tugas pemain di game ini selain jadi pembalap terdepan, pemain juga bisa merusak mobil lawan dengan cara menabraknya supaya bisa dapatkan poin tambahan.

Ada beberapa mode lain yang bisa dicoba, salah satunya yang bakal tempatkan pemain untuk hancurkan mobil-mobil lain supaya bisa jadi yang bertahan sampai akhir.

Battlefield 1

EA hadirkan lagi keseuran game perang lewat Battlefield 1, game ini bakal ajak pemain ke era Perang Dunia I. Franchise game first person shooter (FPS) buatan EA ini bakal bawa pemain untuk ikuti beberapa kampanye yang berhubungan dengan peristiwa Perang Dunia I.

Karena diambil dari Perang Dunia I, pemain bakal bakal pakai perlengkapan dan senjata yang pada era itu. Pemain tidak akan temukan senjata modern seperti di seri Battlefield 2, 3, dan 4.

Selain kampanye, pemain juga bisa coba mode multipemain lewat beberapa mode game yang menarik. Pemain bisa rasakan sensasi perang dengan semua pemain Battlefield 1 dari seluruh dunia secara online.

Coffee Talk

Kali ini ada yang menarik dari daftar game gratis PS Plus di Bulan Mei ini. Coffee Talk, bagi sebagian orang mungkin cukup asing untuk judul game satu ini.

Ternyata, Coffee Talk adalah salah satu game buatan developer Indonesia yang mendunia, lho. Dibuat oleh Toge Production yang berpusat di Jakarta, game Coffee Talk ini bakal hadirkan pengalaman yang unik.

Pemain bakal jadi seorang Barista dan dengarkan curahan hati para pelanggannya. Pemain harus punya rasa simpati supaya bisa menenangkan kondisi pelanggan yang sedang punya masalah. Pemain bisa racik kopi dengan bahan yang sudah tersedia untuk disajikan ke para pelanggan. Di game Coffee Talk ini, pemain juga bisa putar musik yang nyaman dengan genre Lo-fi sampai jazz.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More