Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Deretan Mamah Muda yang Doyan Main TikTok di Rumah Aja
SHARE:

Meski pandemi corona memaksa orang untuk tetap berada di rumah, hal ini tak menghentikan pengguna TikTok untuk terus membuat konten kreatif. Termasuk para selebriti yang kerap membagikan aktivitasnya yang seru.

Kegiatan yang dilakukan juga beragam, mulai dari melakukan dance unik bersama anak, aktivitas olahraga, sampai berbagi cara terlihat tetap cantik meski berada di rumah. Beberapa selebriti yang sering membagikan video aktivitasnya yang seru antara lain adalah Cathy Sharon, Nia Rahmadani, Jennifer Bachdim, Shandy Aulia, dan lain-lain.

Salah satu video Cathy Sharon yang tengah memeragakan gerakan jalan ala model bahkan sampai mendulang 14 ribu like dari para pengikutnya. Sementara video lainnya yang tak kalah menggemaskan adalah ketika Cathy bergoyang bergantian dengan sang buah hati.

This tweet is unavailable

“Anak-anak juga suka nge-dance, mereka joget dan saya ikutan juga. Yang penting anak-anak happy dan buat kita tertawa,” ujarnya.

“Kondisi sekarang ini satu hal yang nggak boleh dilupakan adalah have fun dan tertawa itu yang buat kita kuat. Sekalian buat seru-seruan juga meramaikan #MomsofTikTok. Saya juga lagi senang menghibur diri,” imbuh Cathy.

Baca juga:

TikTok Sabet Predikat Aplikasi Terlaris

Selain Cathy, video aktivitas seru bareng anak juga dipamerkan oleh Nia Rahmadani. Bersama sang anak, selebriti ini melakukan gerakan dance yang memperlihatkan bentuk kasih sayang pada buah hatinya itu. Gerakan kasih sayang Nia Rahmadani dan sang anak tersebut berhasil meraih 17 ribu like dari pengikutnya.

Video aktivitas bareng anak yang tak kalah seru juga ditunjukkan oleh Jennifer Bachdim. Bersama sang anak, Jennifer melakukan gerakan berjalan bak model. Sedangkan selebriti Shandy Aulia tak mau kalah dengan melakukan gerakan dance bersama bayinya.

Baca juga:

TikTok Cetak Rekor Baru dengan 2 Miliar Unduhan

Uniknya, beberapa selebriti mengaku mulai ketagihan bermain TikTok lantaran melihat anak-anaknya. Seperti Cathy yang awalnya masih coba-coba, kini jadi lebih sering membuat Video TikTok semenjak berlangsungnya pandemi Corona.

“Saya juga jadi penasaran dan belajar dari temannya anak-anak juga. Saya kan kurang ngerti pas baru banget, dan saya main TikTok pas awal pandemi. Saya banyak waktunya juga, jadi (suka) bikin (video TikTok) sekarang,” pungkas Cathy.

SHARE:

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game

Muncul SoumniBot, Trojan Android Incar Pengguna Perbankan Online