Desain Samsung Galaxy Note 9 Tak Berbeda dengan Note 8?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Semakin dekat dengan hari peluncurannya, semakin banyak pula rumor yang beredar soal Galaxy Note 9. Jika sebelumnya ada rumor soal penggunaan Bluetooth pada stylusnya, kini bocoran soal desain bodi dari smartphone tersebut beredar.

Mengutip dari TheVerge.com (11/07/2018), baru-baru ini beredar sebuah bocoran gambar hasil render yang diduga kuat adalah tampak depan dari smartphone Galaxy Note 9 yang nantinya akan dirilis oleh Samsung. Dari situ, terlihat kalau smartphone tersebut kemungkinan besar akan mirip dengan pendahulunya, Note 8.

Baca juga:

Lebih dari Layar Bezel-less, Ini Bakal Calon Smartphone Mewah Samsung

Gambar yang juga diposting oleh salah satu media online, AndroidHeadlines.com tersebut hanya menunjukkan bodi depan smartphone saja. Sementara samping dan belakangnya tidak ada. Meski begitu, sejumlah tombol dan letak kamera serta speaker-nya terlihat cukup jelas.

Baca juga:

Fitur Favorit Dian Sastro di Samsung Galaxy S9, Apa Itu?

Berdasarkan gambar tersebut, Galaxy Note 9 akan tampil dengan bezel yang sedikit lebih tipis dari Galaxy Note 8. Samping kanannya akan dilengkapi dengan sebuah tombol power, dan samping kirinya ada tombol volume up, volume down, dan Bixby.

Baca juga:

Bukan di Korsel, Samsung Justru Bangun Pabrik Terbesarnya di India

Sementara pada sisi atas layarnya, akan ada kamera depan, speaker, iris scanner, dan sensor cahaya. Biar bagaimana pun, semua itu masih sebatas perkiraaan, karena Samsung belum memberikan pernyataan resminya. Kemungkinan semua hal tersebut akan terjawab pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang pada sebuah acara yang digelar oleh Samsung.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories