HomeGadgetDesain Smartphone Pertama Tesla Terbongkar, Bisa Charging Pakai Matahari?

Desain Smartphone Pertama Tesla Terbongkar, Bisa Charging Pakai Matahari?

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan mobil listrik Tesla dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone.

Informasi ini diketahui melalui beredarnya sebuah foto yang diyakini adalah smartphone pertama Tesla.

Pada bodi belakang smartphone Tesla ini di dominasi oleh warna biru, dan ada lambang huruf T, yang umum kita lihat pada beberapa lini mobil perusahaan.

Baca Juga:

Elon Musk Mau Bangun Pabrik Tesla di Mars

Kemudian pada bagian atas bodi ponsel terdapat tiga lensa kamera yang tersusun secara horizontal.

Jika diperhatikan, smartphone pertama Tesla ini sangat tipis dan berukuran cukup lebar. Dan cukup terlihat jelas jika perusahaan Elon Musk sepertinya ini berupaya ingin memperlihatkan ciri khas perusahaan di setiap produk buatannya, dan tidak mengikuti bentuk konvensional ponsel saat ini.

Sedangkan pada bagian depan, ada panel yang disinyalir memiliki kemampuan untuk mengisi daya baterai melalui sinar matahari, sebagaimana dikutip dari Remonews (13/11/2021).

Seperti yang dicatat oleh Gizchina, desain khasnya terlihat seperti smartphone yang dirancang untuk gaming.

“Bentuk ponsel menarik perhatian. Ponsel ini berbeda dari yang biasa ada di pasaran sekarang. Itu terlihat sangat bagus dan terlihat bagus,” tulis para analis.

Baca Juga:

Elon Musk Mau NASA – China Kerja Sama di Bidang Antariksa

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Tesla mengenai kabar smartphone tersebut, yang pasti rasanya tidak ada yang tidak mungkin bagi perusahaan tersebut, karena memang selalu menghadirkan inovasi yang berbeda.

Selain itu, masih belum diketahui secara pasti apakah render ini akan masuk ke dalam jadwal produksi Tesla di tahun mendatang.

Rumor proyek mobil pertama Tesla ini sebenarnya sudah berhembus sejak tahun 2018 silam. Saat itu rumor tidak berkembang lebih jauh lantaran publik menganggap perusahaan belum serius.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More