Di Kota-kota Ini, Go-Jek Tak Lagi Hanya Sediakan Ojek Online

Di Kota-kota Ini, Go-Jek Tak Lagi Hanya Sediakan Ojek Online
Ilustrasi layanan Go-Auto (source: Go-Jek)

Technologue.id, Jakarta – Go-Jek mencoba untuk terus berekspansi ke lebih banyak lagi wilayah Nusantara. Kali ini, layanan Go-Life mereka yang ditambah wilayah operasinya. Go-Life sendiri adalah layanan on-demand dari Go-Jek yang mencakupi pijat profesional (Go-Massage), layanan kebersihan (Go-Clean), layanan kecantikan (Go-Glam), dan layanan solusi otomotif (Go-Auto).

Baca juga:

BlackBerry Mau Ramaikan Pasar Smartwatch?

Kepada redaksi, Go-Jek menyatakan bahwa Go-Auto telah memperluas layananannya ke 11 kota di Indonesia. Jika sebelumnya Go-Auto hanya tersedia bagi masyarakat yang ada di daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi saja, sekarang layanan ini sudah hadir juga di Bali, Bandung, Surabaya, Palembang, Malang, Jogja, Medan, Bogor, Makassar, Balikpapan dan Manado.

Di 11 kota tersebut, layanan otomotif yang dapat dinikmati masyarakat melalui Go-Auto meliputi:  layanan cuci mobil interior dan exterior, wax, dan perawatan kaca.

Baca juga:

Menebak Biaya Produksi Apple iPhone X

Layanan Go-Glam pun tak mau kalah. Pengguna Go-Jek di enam kota baru, yaitu di Palembang, Manado, Medan, Jogjakarta, Malang dan Makassar, sekarang sudah bisa memanfaatkan layanan kecantikan panggilan, seperti cuci blow, creambath, manicure, dan pedicure.

Adapun promosi yang disediakan Go-Glam untuk user di wilayah operasi anyar mereka, yakni cashback Go-Pay sebesar Rp25.000 sampai tanggal 30 September 2017 nanti bila memesan layanan Go-Glam melalui aplikasi Go-Life yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store.

Baca juga:

Xiaomi Luncurkan Mi Band Edisi HRX, Apa Istimewanya?

Dayu Dara Permata selaku Head Of Go-Life mengatakan (17/09/17), “Dengan memanfaatkan layanan kami, masyarakat bisa mengakses layanan yang diinginkan kapan saja dan di mana saja, dan penghasilan mitra akan bertambah secara signifikan.”

Ia juga menjamin layanan dari Go-Life akan prima karena mereka menggandeng mitra terpilih yang profesional di bidangnya serta sudah melewati berbagai tahap pelatihan.