Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dorong Kesejahteraan Financial, Silverlake Axis Bersama Bank Mantap Rilis Integrated Banking Solutions Versi Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan penyedia solusi fintech dan perbankan digital, Silverlake Axis (SAL) baru-baru ini mengumumkan kemitraannya dengan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap).

SAL dan Bank Mantap akan meluncurkan Silverlake Axis Integrated Banking Solutions (SIBS) Versi 12 di lebih dari 390 cabangnya, untuk mendorong kesejahteraan finansial yang berkelanjutan di lebih dari 40 provinsi di Indonesia.

Baca Juga:
Google Bard Kini Mampu Jawab Pertanyaan Terkait Video YouTube

"Versi 12 dari SIBS merupakan puncak dari teknologi perbankan yang akan membuka jalan bagi integrasi perbankan yang benar-benar inklusif," ujar Cassandra Goh, Executive Director, Deputy Executive Chairman, Silverlake Axis.

Hasil survei Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2022 menunjukkan bahwa indeks literasi keuangan Indonesia mencapai 49,68%. Angka tersebut masih relatif rendah meskipun telah mengalami peningkatan dari tahun 2019.

Maka itu, peningkatan literasi keuangan dan perluasan akses terhadap produk keuangan yang komprehensif akan terus menjadi pilar utama dari kerangka kerja struktural yang ditetapkan oleh OJK dari tahun 2021 hingga 2025.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga 2 Mobil Andalan GWM