Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dragon Ball FighterZ Beta Siap Gempur PS4 Dan Xbox One
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Anda pecinta Dragon Ball? Bandai Namco Entertainment bersama Arc System Works mengumumkan bahwa game Dragon Ball FighterZ sedang melalui beta tes tahap kedua pada akhir pekan ini. Game Dragon Ball FighterZ dapat dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Namun, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mulai mendownloadnya. Dilansir Gamespot.com (13/01/2018), Dragon Ball FighterZ sudah dapat di pre-load untuk PS4 dan Xbox One. Anda dapat mendownload game ini untuk PS4 di PlayStation Store dan Xbox One di Microsoft Store. Bagi pengguna PS4, Anda harus menyisihkan ruang penyimpanan kosong sebanyak 2,4 GB untuk mendownload game ini. Sementara untuk Xbox One dibutuhkan ruang kosong sebesar 3,13 GB.

Baca juga:

Ini Game-game PC yang Layak Ditunggu di 2018

Bagi Anda yang telah melakukan pre-order Dragon Ball FighterZ secara digital akan dapat beralih ke versi beta 24 jam lebih awal mulai tanggal 13 Januari. Untuk mendapatkan akses lebih awal, para calon pembeli harus mendownload Dragon Ball FighterZ Open Beta Early Access DLC. Untuk versi full nya, Dragon Ball FighterZ akan tersedia pada tanggal 26 Januari untuk PC serta konsol game PS4 dan Xbox One.

Baca juga:

Game-game Seru Ini Segera Hadir di Facebook Messenger, Bersiaplah!

Dragon Ball FighterZ beta memiliki tujuh stages pertarungan yang berbeda untuk diperebutkan. Tersedia pula tutorial mode begitu dan dua adegan drama yang berbeda. Anda dapat memilih 11 karakter yang dapat Anda gunakan dalam pertarungan. Sang tokoh utama Goku sudah pasti hadir dalam game Dragon Ball FighterZ beta ini. Karakter baru seperti Beerus, Kid Buu, Gohan dewasa, dan Nappa siap bertarung di game ini. Adapun sebelas karakter tersebut diantaranya Goku, Vegeta, Gohan dewasa, Frieza, Kid Buu, Sel, Piccolo, Krillin, Nappa, Android 18 dan Beerus.

Baca juga:

iPhone Jadul Tak Bisa Lagi Mainkan Pokemon Go

Penasaran? Simak video trailer official Dragon Ball FighterZ berikut ini : https://youtu.be/IW8iG0Bqd3Y

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3