Technologue.id, Jakarta – Beragam teknologi terbaru mewarnai gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satunya adalah Mobvoi yang mengumumkan dua produk terbaru mereka, TicWatch E2 dan TicWatch S2.

Dilansir dari Ubergizmo.com (9/2/2019), meski memiliki nama yang berbeda, namun kedua perangkat ini memiliki sejumlah fitur yang nyaris serupa. Seperti penggunaan display yang sama yakni layar AMOLED berukuran 1,39 inci.

Baca Juga:
Qualcomm Luncurkan Otak Baru untuk Perangkat Smartwatch

Keduanya ditenagai chipset yang sama yakni Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dan menggunakan sistem operasi Google Wear OS. Ketahanan baterainya diklaim sanggup digunakan hingga 1-2 hari dalam satu kali proses pengisian daya.

Kemampuan serupa lainnya adalah ketahanannya pada air. Di mana kedua smartwatch ini sudah siap untuk diajak menyelam ke dalam air, bukan hanya sekedar percikan saja.

Baca Juga:
Berkat Apple, Smartwatch Makin Laris

Lantas apa yang membuatnya berbeda?

TicWatch E2 memilki desain yang lebih besar, sedangkan TicWatch S2 lebih kecil dan tersedia dalam varian warna putih. Sayangnya Mobvoi belum buka suara terkait harga maupun ketersediaan.