Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Elon Musk Ambil Alih Akun Twitter "X" dari Pemilik Aslinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Elon Musk, bos Twitter menjadi sorotan netizen usai mengungkap bahwa perusahaan akan mengganti logo Twitter dengan logo X. Nyatanya, perubahan tidak hanya logo burung yang disingkirkan, tetapi juga pergantian beberapa akun Twitter resmi.

Perubahan ini misalnya akun @TwitterSupport sekarang menggunakan @Support dan @TwitterAPI diubah menjadi @API. Sementara itu, beberapa akun regional seperti Twitter India dan Twitter Jepang masih mempertahankan nama aslinya.

Baca Juga:
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Sedangkan layanan berlangganan berbayar Twitter, Twitter Blue, juga telah diubah namanya menjadi @XBlue.

Menariknya dalam perubahan menuju "X" ini, perusahaan sampai mengambil alih akun pribadi seseorang yang akun Twitternya bernama X.

Menurut The Telegraph, pemilik asli akun @X adalah Gene X Hwang. Ia mengklaim bahwa Elon Musk mengambil alih akun tersebut tanpa membayar.

Baca Juga:
Apple Pertimbangkan Kenaikan Harga iPhone 15 Pro dan Pro Max

Kemudian, Twitter memindahkan akun Hwang ke akun baru, yakni @x12345678998765. "Semua baik-baik saja, itu berakhir dengan baik," tweet Hwang dari akun barunya.

Seperti diketahui, selama akhir pekan, Elon Musk mengungkapkan niatnya untuk membuang logo Twitter Blue bird demi X yang ditindaklanjuti dengan mengalihkan X.com ke Twitter.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan