Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Exclusive, Magic Hour: The Series Hadir di Iflix
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mendulang sukses dari film lebarnya di tahun 2015 lalu, Screenplay Films bersama Iflix menghadirkan Magic Hour versi serialnya. Ini merupakan serial pertama Indonesia yang dihadirkan Iflix. Seperti film layar lebarnya, Magic Hour: The Series kembali menggandeng sutradara Asep Kusdinar dan penulis Titi Sari. Magic Hour: The Series ini menampilkan karakter utama yang sama dengan film layar lebarnya seperti Dimas dan Raina yang diperankan juga oleh bintang yang sama yakni Michelle Ziudith serta Dimas Anggara. Meriam Belina, Ira Wibowo dan Nadya Arina kembali muncul di Magic Hour: The Series. Hadir pula sederet pemeran baru lainnya seperti Maxim Bouttier, Dimas Andrean dan Yunita Siregar.

Baca juga:

Iflix Tayangkan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Secara Eksklusif

[caption id="attachment_25235" align="alignnone" width="529"] Para Pemeran Magic Hours The Series (Technologue.id/Donnie Pratama Putra)[/caption] Serial ini menceritakan tiga bulan setelah kematian Dimas (kekasih Raina) dan Raina memulai hubungan baru dengan Rangga, saudara kembar identik Dimas. Dari Jakarta hingga ke New York, Magic Hour: The Series membawa cinta dan kesetiaan Raina dengan Rangga diuji saat berjuang menyelamatkan hubungan jarak jauh mereka. Magic Hour: The Series menjadi bagian dari katalog film lokal tersukses dan terpopuler produksi Screenplay Films di Iflix seperti Magic Hour (2015), London Love Story (2016), I Love You from 38,000 ft. (2016), Promise (2017), dan London Love Story 2 (2017).

Baca juga:

Putus dari Netflix, Disney Kini Digandeng Iflix

“Kami dengan bangga mempersembahkan Original Series pertama kami di Indonesia, yang diproduksi bersama dengan Screenplay Films sebagai awal dari kolaborasi jangka panjang kami,” ujar Matthew Collier, Country Manager Iflix Indonesia saat acara screening Iflix Magic Hour: The Series di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2017). Hal senada juga diungkapkan oleh Wicky V. Olindo selaku Founder dan COO Screenplay Films,“Kami sangat senang dapat memulai perjalanan kami yang panjang dengan Iflix sebagai bagian dari Original Series pertama Iflix di Indonesia. Dimulai dengan Magic Hour: The Series, sebuah spin-off dari film layar lebar dan box-office pertama kami, Screenplay Films ingin terus menghadirkan konten yang memuaskan untuk para penonton di Indonesia.”

Baca juga:

Mr. Robot Season Terbaru Sudah Bisa Ditonton di Iflix, Tayang Tiap Hari Apa?

“Magic Hour: The Series merupakan bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna Iflix di Indonesia. Para penggemar konten lokal dapat menantikan lebih banyak lagi Original Series yang akan hadir di Iflix dalam beberapa bulan mendatang,” tambah Matthew. Magic Hour: The Series ini dapat Anda nikmati mulai 18 Desember 2017. Berjumlah delapan episode, serial ini dapat Anda nikmati melalui 5 perangkat sekaligus seperti smartphone, laptop, tablet, dan TV kapan pun dan di mana pun.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Elon Musk Posting Foto Roket, Komentari Perang Israel-Iran