Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan video streaming, Iflix mengumumkan kehadiran fillm Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di platfomr digital yang dimilikinya. Perusahaan itu menyatakan sekuel film Filosofi Kopi secara eksklusif di Iflix hanya berselang 3 bulan dari penayangan di layar lebar.

“Hadirnya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Visinema Pictures dalam usaha bersama kami untuk tumbuh dan mendukung hiburan lokal,” ujar Matthew Collier, Country Manager iflix Indonesia.

Baca juga : Mr. Robot Season Terbaru Sudah Bisa Ditonton di Iflix, Tayang Tiap Hari Apa?

Matthew menyebutkan pelokalan adalah inti dari strategi konten Iflix. Ia mengklaim Iflix ingin menghadirkan lebih banyak konten Indonesia, menampilkan selebritas Indonesia, berbahasa Indonesia kepada para pengguna, mereka ingin terus merevolusi cara orang Indonesia menikmati hiburan yang mereka sukai.

- Advertisement -

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody menjadi bagian dari katalog film lokal terpopuler produksi Visinema Pictures di iflix, termasuk drama komedi Bukaan 8 (2017) dan drama keluarga Wonderful Life (2016). Hingga saat ini, Bukaan 8 masih terus menjadi salah satu film lokal yang paling banyak ditonton di iflix.

Baca juga : Putus dari Netflix, Disney Kini Digandeng Iflix

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.

Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.