Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fingerprint Sensor Xiaomi Mi 8 Ditanamkan di Layar?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menginjak tahun kedelapannya berkarya, Xiaomi sepertinya ingin memberikan kado spesial. Kado tersebut diyakini berbentuk smartphone mewah yang konon dinamai Mi 8, yang juga sesuai dengan mitos angka keberuntungan di budaya China. Cukup menarik jika kabar ini benar adanya, karena Xiaomi bakal melewatkan Mi 7 yang sesuai urutannya seharusnya menjadi suksesor Mi 6 yang rilis April tahun lalu.

Baca juga:

Sudah Tahu? Ini Smartphone Terlaris Xiaomi Sedunia

GSMArena.com (18/05/2018) menyebut kalau Mi 8 akan punya beberapa keunggulan. Pertama, yaitu adanya sensor pemindai sidik jadi di dalam layar. Teknologi ini dipopulerkan oleh Vivo dan direalisasikan lewat Vivo X20 Plus UD. Xiaomi tampaknya tak mau kalah dengan kompatriotnya itu dan kemungkinan bakalan menantang lewat Mi 8 ini. [caption id="attachment_33417" align="alignnone" width="673"]Fingerprint Sensor Xiaomi Mi 8 Ditanamkan di Layar? Screenshot video fitur fingerprint sensor dalam layar yang diyakini milik Xiaomi Mi 8 (source: t.cj.sina.com.cn)[/caption]

Baca juga:

Gabungkan Seni dan Teknologi, Xiaomi Hadirkan Mi Mix 2S Edisi Spesial

Selain bocoran fitur yang diketahui dari video demo gadget yang diyakini Mi 8 tersebut, fitur premium lain yang disinyalir bakal dibawa handset ini adalah 3D facial recognition. Walaupun bukan fitur yang benar-benar "wow" saat ini, Xiaomi sepertinya punya ambisi pribadi untuk menyaingi Apple dengan iPhone X-nya. Masih ada rumor lain berupa spesifikasi Mi 8. Kabarnya, smartphone ini akan dijual ke pasaran dengan platform Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8GB. Sayang, selebihnya, jeroan ponsel ini bisa dibilang masih misterius.

Baca juga:

Xiaomi Mi Pad 4 Segera Hadir, Ada Kejutan Apa?

Xiaomi diisukan bakal mengenalkan Mi 8 pada minggu ini. Ada di antara Anda yang sudah antusias?

SHARE:

Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Infinix Garap Tablet Perdana, Ini Bocoran Namanya